11:47 pm - Senin Januari 22, 2018

Abdul fatah: Cellica jangan salah pilih cari pendamping ! banyak bermuka agama namun,tidak banyak memahami tentang keagamaan.

Written by | Mei 18, 2015 | 0
cellica
Single content advertisement top

KARAWANG,Brantas

Beberapa waktu lalu santer terdengar dua nama kandidat yang di gadang-gadang bakal menjadi pendamping dr.Cellica Nurrachadiana di Pilkada Karawang 2015.

Nama yang santer disebutkan oleh berbagai kalangan di pusat kota Karawang ini pun kerap kali di kait-kaitkan dengan cir-ciri bakal calon pendamping yang pernah di sebutkan Celiica sendiri beberapa waktu lalu di media masa.

Nama pertama adalah H. Iman Somantri,yang merupkan mantan Sekda di jamannya bupati Karawang,H.Ade Swara dan Kedua adalah H.Edy Yusup,Kepala Kemenag Kabupaten Karawang.

Nama Iman dan Edy santer terdengar bakal mendampingi Cellica,malahan sudah ada yang berani memastikan di lapangan karena di sinyalir sudah ada pertemuan-pertemuan khusus oleh keduanya dengan Plt.Ketua partai Demokrat Karawang,dr.Cellica Nurachdiana.

Salah satu narasumber yang enggan di sebutkan namanya mengatakan, untuk deklarasi pasangan Cellica dengan salah satu nama dari mereka tinggal menunggu waktu saja,dan di mungkin bakal partai pengusungnya adalah partai Demokrat,PAN dan PKS.

“Untuk deklarasi siapa yang menjadi pendamping Cellica tinggal menunggu waktu saja, untuk partai yang mengusung mungkin Demokrat,PAN dan PKS”tuturnya.

Sebelumnya saat di temui di salah satu rumah warga di Desa Pasir Telaga,Kecamatan Telagasari. Plt.Ketua Demokrat Karawang ini mengisaratkan ciri-ciri orang yang bakal mendampinginya dalam Pemilihan Kepala Daerah mendatang.

“Untuk bakal calon pendamping saya di Pilkada Karawang nanti,jelasnya bukan dari unsur perempuan karena saya sendiri adalah seorang perempuan, Calon pendamping saya kedepan, Adalah seorang pria dengan usianya lebih tua,taat beragama,paham dan tahu percis Kabupaten Karawang secara utuh,mahir dalam ilmu pemerintahan dan mau belajar dan bekerja demi Karawang kedepan lebih baik. Dan orang yang di maksudkan bisa datang dari unsur pengusaha,wiraswasta,birokrat,ulama atau pun politikus”ungkap Cellica.

Tetapi Cellica mengatakan secara serius akan lebih mengutamakan bakal calon wakil bupati  nanti dari unsur ulama.

“Namun saya secara serius akan lebih mengutamakan bakal calon wakil bupati nanti dari unsur ulama, diharapakan pula kepadanya untuk lebih bisa bekerjsama dan telaten mengayomi masyarakat dan serta-merta membangun Karawang dengan semua komponen masyarakat”tandas Cellica.

Abdul fatah selaku pemerhati politik mengatakan kalau Seharusnya Cellica mencari pendamping bukan dari unsur ulama namun, masih ada orang mantan pejabat yang memahami agama juga beragama.

“Begitu pula paham tentang pemerintahan dan bertempat tinggal aseli Karawang, bekerja dipemerintahan Kabupaten Karawang sampai masa pensiun. Dan menereka paham betul tentang pendapatan aseli daerah (PAD), zona industri dan pemerintahan. Sebut saja mantan pejabat Sabur Kartayasa, Beliau sudah menjadi kepala Dispenda yang sekarang menjadiDPPKAD beliau pula lah yang pertama menduduki jabatan DPPKAD Kabupaten Karawang. Dan dia juga jebolan APDN”tutur Abdul.

(Visited 244 times, 1 visits today)
Single content advertisement bottom
Filed in: BERANDA, POLITIK

No comments yet.

Leave a Reply