11:46 am - Selasa September 19, 2017

Pelantikan PPK Kabupaten Karawang

Written by | Mei 18, 2015 | 0
IMG_1896
Single content advertisement top

KARAWANG,Brantas

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Karawang melantik 110 Panitia Pemilihan Kecamatan. Pelantikan dilaksanakan di Indo Alam Sari Teluk Jambe Timur sekitar pukul 11.00WIB. Pelantikan tersebut, dihadiri oleh ASDA 1 Kabupaten Karawang Bapak Syamsuri yang mewakili Plt.Bupati Karawang serta dihadiri beberapa anggota DPRD Kabupaten Karawang.

Dalam sambutannya Ketua KPU Rieza Affiat menghimbau agar semua anggota PPK yang sudah dilantik bersikap jujur, cermat, dan adil dalam melaksanakan tugasnya serta selalu menjunjung tinggi demokrasi.

“Saya menghimbau agar semua PPK yang dilantik hari ini bersikap jujur, adil dan cermat serta selalu menjunjung tinggi demokrasi dan jangan sampai ada istilah wanipiro,”tuturnya.

Senada dengan Reza sekertaris KPU Kabupaten Karawang Nandang Ruckhyatna mengatakan pelantikan PPK kali ini adalah pelantikan yang pertama kali dilakukan di Kabupaten Karawang.

“Ini adalah momentum awal. Makadari itu, mulai hari ini KPU sudah memiliki panitia ditingkat Kecamatan, dan mereka harus segera membentuk PPS karena setelah PPS terbentuk kita(KPU) akan melakukan pendataan pemilih,”ungkapnya.

Ketika ditanya mengenai anggaran nandang mengaku KPU sudah menetapkan jumlah angka anggaran untuk Pilkada kali ini.

“Sudah di tetapkan untuk anggaran kali ini 63,2M tapi masih ada proses yang harus dilalui terkait pencairannya ada proses MPHD yaitu proses Naskah penyisipan daerah dan kita juga sudah menyampaikan untuk ekspose terakhir dana anggaran itu berjumlah 59,5M,”beber Nandang.

 

(Visited 147 times, 1 visits today)
Single content advertisement bottom
Filed in: BERANDA, POLITIK

No comments yet.

Leave a Reply