3:58 pm - Jumat Desember 15, 2017

POLDA Jabar Bidik Keterlibatan Kadis Eka Wardani

Written by | Mei 18, 2015 | 0
jangan-percaya-politikus
Single content advertisement top

BOGOR,Brantas

Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat mulai membidik dugaan keterlibatan Kadis Bina Marga Pengairan Kabupaten Bogor E Wardani terkait kasus korupsi dana pemeliharaan jalan tahun 2014 sebesar Rp19 miliar.

Karena sebagai kepala dinas E Wardani diduga mengetahui penggunaan dana sebesar Rp19 miliar oleh Kabid Pengelolaan dan Pemeliharaan Jalan Kabupaten Bogor Cucu Gumuruh yang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

Menurut Kasubdit III Ditreskrimsus Polda Jabar AKBP Yayat Popon kepada mengatakan, untuk menambah barang bukti dan untuk melanjutkan penyelidikan akan dilakukan pemanggilan ulang terhadap E Wardani untuk dimintai keterangannya di Mapolda Jawa Barat.

“Ya kita akan jadwalkan lagi untuk  pemeriksaan terhadap yang bersangkutan, ” katanya.

Hal yang sama juga diungkapkan Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono.

“Kemungkinan akan kita panggil lagi setelah pemeriksaan terhadap tersangka Cucu Gumuruh, ” kata Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono.Kamis (30/4).

Seperti diketahui sebelumnya Cucu Gumuruh telah ditetapkan sebagai tersangka pada Senin 27 April 2015 lalu. Cucu dijerat dengan Pasal 2, 3 dan 12 Undang-undang (UU) No 31/1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi jo UU No 20/2001 tentang perubahan atas UU No 31/1999.

Sementara Kadis Bina Marga Pengairan Kabupaten Bogor E Wardani dalam pesan singkatnya mengatakan, keterlibatan dirinya dalam kasus Korupsi ini seluruhnya diserahkan dari hasil penyidikan penyidik.

“Biarlah proses hukum berjalan mengenai keterlibatan saya atau tidak itu berdasarkan hasil penyidikan penyidik. Saya kira pelaksanan hukum di Indonesia ini sudah cukup baik dan kita wajib menghargai proses hukum tersebut,”tulis  Wardani ,

(Visited 193 times, 1 visits today)
Single content advertisement bottom
Filed in: BERANDA, KRIMINAL, TARGET OPERASI

No comments yet.

Leave a Reply