11:47 am - Selasa September 19, 2017

Nanan dan Asep Serahkan Berkas Dukungan

Written by | Juni 12, 2015 | 0
nanan taryana dan asep agutian calon bupati karawang
Single content advertisement top

BERITA KARAWANG, Brantas

Komisi Pemilihan Umum (KPU) membuka acara penyerahan persyaratan bagi bakal calon bupati dari jalur independent. Acara kali ini di buka sejak tanggal 11 sampai 15 Juni, di hari pertama penyerahan berkas terlihat pasangan calon Nanan Taryana dengan Asep Agustian.

Pasangan ini datang ke Kgedung KPU sekitar pukul 14.00WIB bersama tim suksesnya. Pasangan ini datang dan langsung menyerahkan berkas syarat dukungan ke pihak KPU.

Ketua KPU Reiza Afiat ketika di temui di lokasi mengatakan, acara kali ini bukan sebagai acara pendaftaran calon bupati melainkan hanya penyerahan berkas dukungan saja.

“Acara kali ini hanya acara penyerahan berkas dukungan dari para calon Independent untuk syaratnya sendiri itu minimal sudah mengantongi sekurang-kurangnya sebanyak 123.703 jiwa yang tersebar di 51 kecamatan,”ungkapnya, Jumat (12/6).

Ia menambahkan karena di Kabupaten Karawang hanya memiliki 31 kecamatan maka para Balon ini di minta menyerahkan data dari 16 kecamatan saja. “untuk satu kecamatan, para balon ini harus memiliki sekitar 6% suara dari satu kecamatan. Dan sampai saat ini baru ada sau calon yang mendaftarkan diri melalui jalur independent,”tambahnya.

Sementara itu, wakil calon Bupati Asep Agustian megakui kalau dirinya maju sebagai calon wakil Bupati kali ini secara singkat dan hanya dalam hitungan jam.

“kalau pak Nanan itu sudah menyiapkan sejak jauh-jauh hari untuk menentukan wakilnya, saya dipilih dan menyatakan siapmewakili pak Nanan itu pada tanggal 9 Juli pada jam 18.15WIB lalu tanggal 20.30 itu saya langsung foto baru tanggal 10 itu penandatanganan dan tanggal 11 itu sebenarnya kita mau mendaftar tapi saya sakit dan baru kali ini saya dan pak Nanan mendaftar,”ungkapnya.

 

(Visited 188 times, 1 visits today)
Single content advertisement bottom
Filed in: BERITA, BERITA KARAWANG, POLITIK

No comments yet.

Leave a Reply