2:26 am - Senin Juni 25, 2018

Oli palsu

Written by | Agustus 13, 2016 | 0
Single content advertisement top

Oli palsu

Foto ini adalah salah satu gambar dari artikel Oli Palsu Marak Beredar, Semoga bermanfaat untuk menambah pengetahuan anda dan rekan-rekan.



Ringkasan Artikel :

Padahal,seperti disebutkan beberapa sumber,bahwa praktik pemalsuan yang dilakukan HR telah merugikan perusahaan pemegang merek ternama,seperti Mesran Pertamina, Yamaha Lube, Top One,Prima XP dan lainnya karena telah memalsukan dan menjual Oli Palsu.
Pihak Pertamina sendiri ketika dikonfirmasi terkait produk Oli Palsu yang dipalsukan HR,menyatakan bahwa pihaknya tidak memiliki wewenang untuk mengungkap pemalsuan tersebut,dengan alasan bahwa ranah kriminal ada dipihak kepolisian.
Sementara perusahaan lain yang produknya ikut dipalsukan, tidak memberikan jawaban ketika dikonfirmasi lewat email maupun telepon.
Seharusnya, kasus pemalsuan Oli Palsu ini bisa ditangani secara profesional karena sudah meyangku pelanggaran hak cipta dan merek sehingga bentuk kerugiannya pasti ada.Demikian disampaikan praktisi hukum bidang HAKI, Dimas Haryanto SH,LLM, Jum’at (12/8).



Itulah keterangan dari gambar diatas, baca juga artikel lainya yang tidak kalah serunya dengan kategori yang sama di HUKUM

(Visited 36 times, 1 visits today)
Single content advertisement bottom
Filed in:

No comments yet.

Leave a Reply