11:45 am - Selasa September 19, 2017

Ketua BPSK Karawang, diduga MESUM di ruangan kantor BPSK

Written by | Agustus 25, 2015 | 0
under cover
Single content advertisement top

KARAWANG, BRANTAS

Ketua BPSK Kabupaten Karawang Daud Munasto yang sekaligus menjabat sebagai Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perdagangan dan Pertambangan Kabupaten Karawang diduga melakukan perbuatan mesum di gedung BPSK Kabupaten Karawang.

Menurut salah satu anggota LPKSM yang berkantor berdampingan dengan gedung BPSK mengatakan, pada hari jumat tanggal 10 juli, Daud datang ke gedung BPSK bersama seorang perempuan.

“kejadiannya hari jumat tanggal 10 juli sekitar puku 16.00 wib. Daud datang bersama perempuan melalui pintu samping gedung BPSK, ketika itu ada seorang anggota forum yang sempat ngobrol dengan Daud selang beberapa menit dia masuk ke gedung BPSK” ujarnya, selasa (29/7).

Lebih lanjut dia menambahkan, tak lama setelah Daud masuk, salah seorang anggota Forum perlindungan konsumen ingin buang air kecil teteapi ketika ingin masuk ternyata semua pintu sudah dikunci dari dalam.

“salah satu anggota ingin buang air kecil tetapi waktu masuk, semua pintu ternyata sudah terkunci dari dalam. selain itu juga agak terdengar suara yess…no….yess…no disitu kami mulai curiga. Kemudian, Sempat ada salah satu anggota yang mengintip dia melihat Daud keluar dari ruangannya berjalan menuju kamar mandi tetapi hanya menggunakan baju dalam dan celana dalam saja”, tambahnya.

Seraya menambahkan, meskipun dirinya tidak melihat kejadian tersebut tetapi perlu di curigai karena pada saat itu Daud datang bersama seorang perempuan dan secara sembunyi-sembunyi.

“Saya dan teman-teman belum tau percis apa yang sebenarnya dilakukan Daud, tetapi kan patut di curigai masak seorang PNS sekaligus ketua BPSK membawa masuk seorang perempuan secara sembunyi-sembunyi lagi” bebernya.

Terakhir dia menambahkan bahwa pada saat itu dirinya mengirim pesan singkat kepada penjaga gedung untuk menanyakan sedang apa sebenarnya Daud berada di dalam gedung BPSK bersama seorang perempuan dan dalam keadaan terkunci.

“Saya sms niatnya ke penjaga gedung BPSK, eh ternyata salah kirim kemudian Daud bergegas pergi lewat pintu samping dengan cepat dia langsung naik mobil bersama si perempuan, kejadian itu juga sudah dilaporkan ke Disperindag” tandasnya.

Tetapi ketika ingin di klarifikasi, Daud tidak pernah berada di kantor dan ketika di klarifikasi melalui pesan singkat Daud memilih bungkam.

(Visited 895 times, 1 visits today)
Single content advertisement bottom
Filed in: BERITA KARAWANG, UNDER COVER

No comments yet.

Leave a Reply