3:59 pm - Jumat Desember 15, 2017

Kids Jaman Now Bikin Geleng-Geleng Kepala

Written by | Oktober 25, 2017 | 0
Kids Jaman Now
Single content advertisement top

Kids Jaman Now-Kids Jaman Now adalah sebuah istilah Kids Jaman now sebenarnya bentuk dari ungkapan guyonan mereka menyikapi kelakuan aneh dan tidak wajar namun dianggap lazim dan marak dilakukan oleh anak-anak jaman sekarang.

Yang belakangan ini ramai dipakai di dunia maya. Kalimat ini dengan makna yang luas dan bisa berbeda makna pada variasi dan tujuan penggunaannya. Jejaring sosial twitter dan facebook adalah medium utama penyebaran istilah ini. Tapi apakah arti Kids Jaman Now ini sebenarnya?

Untuk artinya sendiri, Kids artinya anak-anak now artinya sekarang. jadi kedua bahasa Inggris dan Indonesia di gabungkan mendai Kids jaman Now yang artinya “anak-anak jaman sekarang”.

Kids Jaman Now

Jika dibandingkan dengan jaman anak-anak dahulu sangatlah berbeda sekali. Mulai dari sikap hingga pergaulan. Mungkin di jaman dahulu tekhnologi belum berkembang pesat. Namun bila kita bandingkan kids jaman now dengan anak-anak dahulu akan banyak sekali yang membuat mengelus dada.

Anak-anak jaman dahulu

Anak-anak jaman dahulu jika berangkat sekolah selalu membawa bekal dan hanya membawa sedikit uang saku untuk jajan atau bermain.Saat istirahat sekolah mereka bermain peermainan tradisional seperti lompat karet, congklak, tapak gunung, gasing, kelereng,dan lain lain.

Anak-anak dulu tidak pernah berpikir untuk berpacaran, karna mereka hanya mengerti sebuah pertemanan. Sehingga tak ada permusuhan antar teman.Mereka lebih senang jajan dipinggir jalan sekolah atau pedagang yang melewati rumah. Anak-anak jaman dahulu lebih senang dengan lagu anak-anak, dan mereka sangatlah polos dengan tutur kata yang menggemaskan.

Kids jaman Now

Kids jaman now berangkat sekolah membawa bekal hp, kuota dan banyak uang saku.Saat istirahat sekolah mereka langsung berkumpul untung bermain game online yang sedang terkenal dikalangan usia.Jaman sekarang orang nongkrong taka hanya yang tua melainkan umur yangmasih belia banyak yang mulai nongkrong.

Kids jaman now teman di-bully,tak hanya teman melainkan orang yang disukainya pun juga menjadi korban bulying.kids jaman now sudah banyak yang berpacaran dan merokok padahal belum cukup umur.Apalagi gaya berpacarannya yang sangat memprihatinkan dan membuat geleng-geleng kepala. Tak hanya itu, gaya berpakaian dan tutur bahasanya pun juga sangat memprihatinkan. (NAD)

(Visited 82 times, 1 visits today)
Single content advertisement bottom
Filed in: LIFE STYLE

No comments yet.

Leave a Reply