9:18 am - Minggu Juni 24, 2018

Pengabdi Setan

Written by | Oktober 25, 2017 | 0
Single content advertisement top

Pengabdi Setan

Foto ini adalah salah satu gambar dari artikel Pengabdi Setan, Semoga bermanfaat untuk menambah pengetahuan anda dan rekan-rekan.



Ringkasan Artikel :

Pengabdi Setan – Atmosfer horor Pengabdi Setan versi baru didukung oleh sinematografi dan penataan suara yang ciamik. Latar waktu ’80an yang diambil pun tergambar apik lewat bentuk detail rumah dan properti lain, seperti alat makan, kendaraan dan busana para pemainnya.
Joko pun berhasil mengeksplorasi dan memperkaya karakter yang muncul dalam film ini. Hasilnya, tak hanya konflik dan alur cerita yang masuk akal, tapi juga drama tentang eratnya hubungan keluarga lebih terasa.
Salah satu kekuatan dari Pengabdi Setan versi 2017 adalah riasan para hantunya, terutama sang ibu. Mulai dari ibu yang masih menjadi penyanyi, menjadi pesakitan hingga akhirnya menjadi hantu, riasannya sangat mengerikan. Padahal, seluruh hantu yang muncul tidak menggunakan efek CGI (computer-generated imagery), hanya mengandalkan riasan, kostum, dan kemampuan akting para pemain.
Kekurangan film ini mungkin hanya terlihat dari beberapa pengucapan yang terdengar kaku. Untuk menyesuaikan dengan latar waktu, para pemain yang mayoritas anak muda masa kini ini harus menggunakan gaya bahasa ‘80an.



Itulah keterangan dari gambar diatas, baca juga artikel lainya yang tidak kalah serunya dengan kategori yang sama di Life Style

(Visited 23 times, 1 visits today)
Single content advertisement bottom
Filed in:

No comments yet.

Leave a Reply