6:37 pm - Jumat Juni 22, 2018

LMDH Jabar, “Kepung” Kantor DPRD Jabar

Written by | Agustus 31, 2016 | 0
LMDH Jabar
Single content advertisement top

LMDH Jabar – Sekitar 400 demonstran yang tergabung dalam Lembaga Masyarakat Desa Hutan(LMDH) Provinsi Jawa barat serta LMDH Kabupaten Karawang mengadakan aksi Demonstrasi di Monumen Perjuangan Rakyat Prov.Jawa Barat (MPRJB).

Aksi demonstrasi tersebut dilakukan dalam rangka menuntut penegakan hukum di kawasan hutan khususnya di Teluk Jambe Kabupaten Karawang, serta menyikapi belum terimplementasikannya pergub No.49 tahun 2014 dan PP No.11 tahun 2012 tentang perlindungan dan pemberdayaan masyarakat desa hutan.

LMDH Jabar

Selain itu dalam orasinya, para demonstran LMDH Jabar yang di pimpin oleh saudara H. Saefudin dan juga lee roy ini menuntut agar dilakukannya penegakan hukum di kawasan desa hutan Jawa Barat khususnya di Teluk Jambe Karawang dari intimidasi oknum aparat hukum.

“Bebaskan Masyarakat Desa Hutan Jawa Barat khususnya di Karawang dari para oknum aparat hukum, serta tarik mundur pasukan POLRI dari kawasan hutan negara di Teluk Jambe Karawang,”ucap salah satu demonstran LMDH Jabar dalam orasinya, rabu (31/8).

Setelah melakukan orasi di MPRJB para demonstran LMDH Jabar melakukan aksi longmarch ke gedung DPRD Jawa Barat, yang kemudian rencananya para demonstran juga akan melaksanakan audiensi ke Perhutani Jawa Barat. (raka)

(Visited 187 times, 1 visits today)
Single content advertisement bottom
Filed in: BERITA BANDUNG

No comments yet.

Leave a Reply