3:24 pm - Minggu April 24, 2405

Abrasi Sungai Cipamingkis

Written by | November 15, 2017 | 0
Single content advertisement top

Abrasi Sungai Cipamingkis

Foto ini adalah salah satu gambar dari artikel Abrasi Sungai Cipamingkis, Semoga bermanfaat untuk menambah pengetahuan anda dan rekan-rekan.



Ringkasan Artikel :

Abrasi Sungai Cipamingkis – Akibat abrasi ini tercatat ada sekitar lima rumah yang mengalami kerusakan parah bahkan ada yang sampai hampir roboh total. Padahal kelima rumah tersebut merupakan rumah yang telah terdata mendapatkan program Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU).
Menanggapi permasalahan tersebut, Ketua Umum Gerakan Masyarakat Peduli Alam dan Lingkungan (GEMPAL) Ribah Setiawan ketika diwawancarai mengatakan, pihaknya selaku pemerhati lingkungan telah lama memantau dan berulang kali melaporkan kondisi jembatan dan derita warga yg terkena abrasi kepada berbagai pihak.
“Kita sudah berikan informasi kepada berbagai pihak. Baik pihak pemerintah Desa, Kecamatan, Polsek bahkan hingga ke Komisi 3 dan Bupati namun sampai saat ini belum ada tanggapan,” Kata Ribah.
Lebih lanjut Ribah menjelaskan, apakah harus ada korban jiwa terlebih dahulu agar pemerintah dan pihak-pihak lain dapat memantau dan memberika respon terkait permasalahan ini.
“Mungkin harus ada korban jiwa dulu atau jembatan benar-benar putus, baru para pihak pengambil keputusan dan kebijakan itu bertindak,” Keluh Ribah.



Itulah keterangan dari gambar diatas, baca juga artikel lainya yang tidak kalah serunya dengan kategori yang sama di Berita bekasi

(Visited 2 times, 1 visits today)
Single content advertisement bottom
Filed in:

No comments yet.

Leave a Reply