1:35 pm - Minggu Agustus 19, 2018

Bentrok FPI VS GMBI Meluas

Written by | Januari 15, 2017 | 0
Single content advertisement top

Bentrok FPI VS GMBI Meluas

Image description
Foto ini adalah salah satu gambar dari artikel Bentrok FPI VS GMBI Meluas, Semoga bermanfaat untuk menambah pengetahuan anda dan rekan-rekan.



Ringkasan Artikel :

Bentrok FPI VS GMBI Meluas – Yusri mengatakan, Bentrok FPI VS GMBI Meluas kejadian tersebut dipicu anggota FPI atas nama Syarief yang dikabarkan menjadi korban penusukan dalam insiden di Bandung saat pemeriksaan Riziek. Selain itu, mobil salah satu anggota FPI juga dirusak akibat bentrok tersebut.
Ketua DPC FPI Bogor Cibinong, Burhanudin sendiri menampik tuduhan telah melakukan perusakan dan pembakaran sekretariat GMBI Ciampea. Sebagai ketua FPI Bogor, ia tak pernah memerintahkan perusakan dan pembakaran sekretariat GMBI. Kalaupun itu terjadi, maka semata-mata hanya spontanitas atas kecintaan mereka kepada Habib Rizieq Syihab.
“Sekali lagi, tidak ada instruksi untuk melakukan perusakan. Mereka hanya bertindak secara tiba-tiba, dan terpancing juga dengan pemberitaan-pemberitaan,” jelas Burhanudin.
Sebelumnya Bentrok FPI VS GMBI Meluas diketahui massa FPI dan GMBI mengawal pemeriksaan pimpinan FPI Rizieq Syihab sebagai saksi dalam kasus penodaan lambang negara. Kedua kelompok massa pro dan kontra tersebut sempat bersitegang dan ricuh di depan Mapolda Jabar, tempat pemeriksaan Rizieq berlangsung.



Itulah keterangan dari gambar diatas, baca juga artikel lainya yang tidak kalah serunya dengan kategori yang sama di Berita Bogor

(Visited 84 times, 1 visits today)
Single content advertisement bottom
Filed in:

No comments yet.

Leave a Reply