3:08 pm - Senin Oktober 19, 7322

Adira Finance Cabang Karawang Mobil Gelar Pengajian Rutin

Written by | Februari 27, 2017 | 0
Adira Finance Cabang Karawang Mobil
Single content advertisement top

Adira Finance Cabang Karawang MobilAdira Finance Cabang Karawang Mobil secara rutin menggelar pengajian karyawan di kantornya di Jalan Surotokunto No. 60 Rawagabus Karawang. Pengajian rutin itu diisi dengan pembacaan A-Qur’an bersama dan tausyiah dari ustadz setempat.

Head of Branch Sales and Distributions Adira Finance Karawang Mobil, Heri Hermawan menuturkan, pengajian di kalangan karyawannya rutin digelar bertujuan meningkatkan aspek mentalitas dan keimanan karyawannya.

Adira Finance Cabang Karawang Mobil“Kita tidak selalu sibuk dengan rutinitas keseharian yang merupakan sudah menjadi tanggungjawab semua karyawan mengemban amanah pekerjaan dengan sebaik-baiknya. Tetapi juga, sebagai manusia kita butuh siraman rohani guna memberi kesejukan rohani dan pemahaman kepada karyawan akan pentingnya menjalankan keyakinan agamanya dengan benar,” papar Heri kapada Berita Brantas di kantornya.

Menurut Heri, pengajian yang rutin digelar satu bulan sekali itu diisi kegiatan membaca Al-Quran bersama dan mendengarkan tausyiah dari ustadz yang memberikan siraman rohani dan pemahaman budi pekerti, tata krama dan kejujuran sebagai modal dalam menjalani kehidupan sehari-hari, khususnya dalam mengemban pekerjaan yang merupakan amanah Tuhan yang dititipkan melalui perusahaan, agar amanah itu dilaksanakan dengan ikhlas, jujur, dan penuh tanggungjawab.

“Hal itulah, perlu pemahaman bahwa mengemban amanah pekerjaan juga merupakan bentuk keimanan kita kepada Allah yang harus kita kerjakan dengan penuh keikhlasan dan tanggungjawab,” katanya.

Selain menggelar pengajian, Heri juga menuturkan bahwa pada kesempatan acara pengajian rutin itu juga, Adira Finance Cabang Karawang Mobil memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu dan anak-anak tidak mampu di lingkungan sekitar yang dananya bersumber dari karyawan yang disisihkan untuk kegiatan amal menyantuni anak-anak yatim piatu dan anak-anak kurang mampu.

“Santunan ini merupakan kepedulian teman-teman karyawan Adira Karawang Mobil, yang secara sukarela dan ikhlas menyisihkan sebagian penghasilannya menyantuni anak-anak yatim dan anak-anak kurang mampu. Santunan ini justru idenya muncul dari teman-teman karyawan. Jadi, keterlibatan karyawan pada pengajian dan santunan yang rutin digelar setiap sebulan sekali ini cukup besar, cukup antusias” ujar Heri.

Lebih lanjut Heri memaparkan, acara pengajian rutin itu juga mengundang tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat guna mempererat hubungan yang baik antara Adira Finance Karawang Mobil dengan lingkungan warga dimana kantor Adira Finance Cabang Karawang Mobil berada.

Acara pengajian rutin yang digelar Adira Finance Cabang Karawang Mobil ini biasanya diadakan sebulan sekali pada awal bulan. “Biasanya pada awal bulan, di hari Jumat selepas jam pulang,” demikian kata Heri. (ZEIN)

(Visited 160 times, 1 visits today)
Single content advertisement bottom
Filed in: BERITA JAKARTA, BERITA KARAWANG

No comments yet.

Leave a Reply