1:13 am - Jumat Mei 25, 2018

Apel Kebangsaan

Written by | Desember 11, 2017 | 0
Single content advertisement top

Apel Kebangsaan

Foto ini adalah salah satu gambar dari artikel Apel Kebangsaan, Semoga bermanfaat untuk menambah pengetahuan anda dan rekan-rekan.



Ringkasan Artikel :

Apel Kebangsaan – Apel tersebut dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo. Pembukaan apel diawali dengan pembacaan UUD 1945 serta ikrar bela negara FKPPI. Selain itu, Joko Widodo sempat mengelili anggota FKPPI menggunakan mobil yang didampingi oleh Bambang Soesatyo.
Dalam apel tersebut dihadiri oleh Jendral TNI (Purn) Try Sutrisno, Ketua Umum FKPPI Pontjo Sutowo, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimujono, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.
Presiden Joko Widodo juga meminta keluarga besar FKPPI mendukung upaya pemerintah memberantas kemiskinan, membantu meningkatkan kesejahteraan warga miskin, memperkecil persimpangan masyarakat dan merajut interaksi dan kerja sama dengan anak bangsa di seluruh Nusantara.
“Saya meminta kepada FKPPI agar berada di garda terdepan memberantas berita-berita bohong yang menyesatkan rakyat dan anti pancasila.” Ucap Presiden dengan bangga.
Tidak ketinggalan, KB FKPPI PC X-19 Kabupaten Karawang juga turut serta dalam acara apel akbar kebangsaan di silang Monas Jakarta. Dengan mengendarai dua bus penuh sebanyak 50 personil lebih, KB FKPPI PC X-19 Kabupaten Karawang berangkat menuju monas dengan gagah dan percaya diri.



Itulah keterangan dari gambar diatas, baca juga artikel lainya yang tidak kalah serunya dengan kategori yang sama di Berita Karawang

(Visited 25 times, 1 visits today)
Single content advertisement bottom
Filed in:

No comments yet.

Leave a Reply