2:51 pm - Rabu November 22, 2017

BNN Lakukan Tes Urine

Written by | April 15, 2017 | 0
Single content advertisement top

BNN Lakukan Tes Urine

Foto ini adalah salah satu gambar dari artikel BNN Lakukan Tes Urine, Semoga bermanfaat untuk menambah pengetahuan anda dan rekan-rekan.



Ringkasan Artikel :

BNN Lakukan Tes Urine – BNNK menggelar tes urine ini untuk mengetahui apakah setiap ASN yang ada di lingkungan Pemkab Karawang terbebas dari penggunaan narkoba dan memastikan tidak ada pegawai yang menyalahgunakan narkoba, Puspita Wulan, Penanganan dan Pencegahan Masyarakat (P2M) BNNK Karawang menjelaskan.
“Kami hanya melakukan tes urine ini di BKPSDM saja, bertahap, ke depannya mungkin akan kita lakukan di Perangkat Daerah yang lain,” ujar nya.
Wulan melanjutkan, dari hasil tes urine nanti, jika ditemukan sejumlah pegawai yang dinyatakan positif narkoba, hasilnya akan diserahkan kepada atasannya untuk ditindak lanjuti oleh Kepala Daerah.
“Nantinya akan kita assesment, dan akan kita kembalikan kewenangannya kepada Kepala Daerah,” ungkapnya.
Wulan menambahkan, kedepannya tes urine tidak hanya dilakukan di BKPSDM saja , akan tetapi secara bertahap ke semua Perangkat Daerah dan DPRD Kabupaten Karawang.
“Bupati sendiri memang mendukung dan memprogramkan agar eksekutif dan legislatif melakukan tes urine sesuai dengan Permendagri No. 21 Tahun 2013, tinggal pelaksanaannya saja untuk ASN sendiri kapan,” jelasnya.
.



Itulah keterangan dari gambar diatas, baca juga artikel lainya yang tidak kalah serunya dengan kategori yang sama di Berita Karawang

(Visited 13 times, 1 visits today)
Single content advertisement bottom
Filed in:

No comments yet.

Leave a Reply