3:08 pm - Minggu Oktober 19, 7253

Niat Menolong,Seorang Tukang Ojeg Dikeroyok Oknum LSM

Written by | Maret 30, 2017 | 0
Dikeroyok Oknum LSM
Single content advertisement top

Dikeroyok Oknum LSM-Endang Suryadi, salah seorang tukang ojeg yang berlamat di Desa Warung Bambu Rt 14/04 Sukamulya, dikeroyok oleh puluhan oknum anggota LSM NKRI, yang melintas melewati rel kereta untuk melakukan aksi demonstrasi di Pemda Karawang, Rabu (29/3).

Menurut Eden, salah satu saksi mata mengatakan, sekitar pukul 09.50 Endang mencoba mendorong rombongan anggota LSM supaya tidak melewati rel kereta terlebih dahulu karena kereta akan segera melintas.

Dikeroyok Oknum LSM

“Waktu disuru agar tidak melintas, para anggota LSM ngotot langsung aja tidak pakek omong di keroyok sampai babak belur dan harus dibawa ke klinik setempat,” ucap Eden.

Menurutnya, aksi pengeroyokan oknum LSM tersebut sangat keterlaluan, karena korban sampai babak belur dan harus dimasukan ke klinik setempat.

“Keterlaluan pak itu namanya, padahal maksut korban itu baik tapi malah dikeroyok samapi babak belur begitu, saya Cuma berharap penegak hukum menindak lanjuti kejadian ini dan juga untuk ketua LSM NKRI agar segera menindak anakbuahnya yang melakukan pengeroyokan,” tandasnya.(03)

(Visited 101 times, 1 visits today)
Single content advertisement bottom
Filed in: BERITA KARAWANG

No comments yet.

Leave a Reply