6:59 am - Rabu April 25, 2018

Ganti Direktur PDAM, Bupati Istikharah Dulu

Written by | Maret 20, 2018 | 0
pdam trta
Single content advertisement top

Direktur PDAM Ganti -Pemerintah Kabupaten Karawang bersama dengan dewan pengawas PDAM Tirta Tarum Kabupaten Karawang melakukan Uji Kualifikasi Akhir pemilihan Direktur baru PDAM Tirta Tarum Kabupaten Karawang yang sebelumnya di jabat oleh Asep Yogi.Acara tersebut dilaksanakan di Hotel Mercure Telukjambe Timur, dan dihadiri langsung oleh Bupati Karawang Cellica Nurachdiana, Sekertaris Daerah Kabupaten Karawanh Teddy Ruspendi serta seluruh jajaran Dewan Pembina PDAM. Dalam pemilihan tersebut ada sekitar 8 nama calon Direktur baru PDAM Tirta Tarum, Selasa(20/3).

Delapan calon tersebut ialah, Muhamad Sholeh asal dari PDAM Sragen selaku pendaftar calon Dirum, Abdul Kholik asal PDAM Kepulauan Riau selaku pendaftar calon Dirum, Joko asal Dirut PDAM Sragen selaku pendaftar calon Dirum, kemudian Yuli asal Dirut PDAM Indramayu selaku pendaftar calon Dirum, selanjutnya Kosasih asal PDAM Karawang sebagai calon Dirum, lalu Didi asal PDAM Karawang sebagai pendaftar calon Dirtek, selanjutnya ada Giri asal PDAM bekasi selaku pendaftar calon Dirtek, terakhir ada Wawan asal PDAM Karawang selaku pendaftar sebagai calon Dirtek.

cellicaSekertaris Dewan Pengawas PDAM Tirta Tarum Kabupaten Karawang Nana Kustara menjelaskan, kedelapan calon Direksi tersebut didapatkan berdasarkan hasil dari seleksi.

“Kalau kemarin mereka pemaparan di depan Pansel sekarang kedelapan orang yang  tersebut melakukan pemaparan visi dan misi serta program kerja direksi di depan Bupati,” ucapnya.

Ketika ditanya kapan hasil seleksi keluar, Nana menyebutkan, untuk hasil keputusan seluruhnya berada di tangan Bupati Karawang. “Semuanya di tangan bupati tinggal tunggu hasil dari bupati siapa yang terpilih,”Tambahnya.

Kemudian Bupati Karawang Dr.Cellica Nurachdiana ketika ditanya mengenai hasil dari seleksi tersebut dirinya mengatakan akan istikharah terlebih dahulu sebelum menentukan pilihan. “Hasilnya nanti saya istikharah dulu,” cetusnya.

Perlu diketahui, pergantian direksi ini dilakukan karena masa bakti direktur direktur sebelumnya telah berakhir, kemudian rapat berlangsung pukul 08.30 sampai pukul 15.oo WIB dengan agenda acara mendengarkan visi misi dan agenda kerja para calon direksi PDAM berjalan lancar dan kondusif.(03)

(Visited 45 times, 1 visits today)
Single content advertisement bottom
Filed in: BERITA KARAWANG

No comments yet.

Leave a Reply