5:51 am - Rabu September 19, 2018

“Ngedadak” Bayar Pajak, Dispenda Kasih Door Price

Written by | Maret 8, 2018 | 0
8 maret
Single content advertisement top
Dispenda Kasih Door Price-Oprasi Satlantas Polres Karawang, Polisi militer, Dinas Perhubungan, Jasa Raharja, Satuan Pamong Praja dan petugas kantos sistem Administrasi manunggal satu atap ( samsat ) bersama Dispenda menggelar oprasi kendaraan baik kendaraan roda dua ataupun roda empat.

Oprasi yang dilakukan untuk menindak kendaraan yang tidak melakukan daftar ulang (KTMDU) mayoritas kendaraan yang di tindak adalah kendaraan roda dua dan roda empat, yang melakukan pembayaran pajak di tempat di berikan door price dari Samsat Karawang.
 
Bupati Kabupaten Karawang Dr Chelica Nurahdiana saat di lokasi mengatakan Kamis (08/03) adanya oprasi gabungan juga ada penjemputan bola, dari pihak pihak terkait khusus ya dari Samsat dan juga Polres Karawang,Pemda,Kasamsat upaya yang pertama adalah upaya ketertiban masyarakat dalam berkendaraan ada yang tidak memakai helm, tidak memiliki sim, sehingga tentu nya upaya jemput bola ini langsung ada solusinya dalam pembuatan sim.
8 maret 18
“Dalam rangka tekanan pendapatan daerah sesuai dengan wajib pajak dalam kendaraan bermotor, hari ini ada tiga puluh yang wajib pajak bayar tepat pada waktunya, dalam kali ini mereka yang datang menjemput bola dengan adanya oprasi ini sangat bermanfaat untuk kita semua,” ucapnya.
 
Seluruhnya jajaran komponen baiknya Polres, Pemda, Samsat juga Jasa Raharja bersama-sama bagaimana kita dapat  berkontribusi bagi negara yang kita cintai ini masih bermanfaat.
 
“Mudah mudahan ini menjadi awal yang baik tentu nya kalau kita bicara dengan kebocoran tentu ya kita akan mulai dari pemda, Pemda juga di antara lain merupakan tahap taat pajak pemda juga melapor juga kepada saya, dan siap saja yang belum memang melakukan kewajibannya secara untuk taat pajak dari aparat kami sudah ada yang melakukan kewajibannya,” ujar Bupati.
 
Terakhir Bupati menjelaskan, maupun secara pribadi ataupun ASN-nyapun mohon di ingatkan masyarakat semua. Saya tadi sempat berbincang bincang dengan masyarakat ada juga yang memang ada yang tidak memakai helm, ada yang tentunya belum bayar pajak karna memang motornya baru dua bulan, ada yang belum bikin sim, karna memang motor ya baru nah ini adalah upaya upaya penjemputan bola jadi bukan hanya upaya penegakan hukum, tapi upayanya adalah tepat upaya agar mereka lebih sadar apa yang memang harus mereka lakukan jelasnya. (Den)
(Visited 46 times, 1 visits today)
Single content advertisement bottom
Filed in: BERITA KARAWANG

No comments yet.

Leave a Reply