3:29 am - Rabu Mei 23, 2018

Deklarasi Di Karawang, GNR Dukung Gatot Nurmatyo Capres 2019

Written by | April 28, 2018 | 0
gatot nurmantyo capres 2019
Single content advertisement top

Gatot Nurmatyo Capres 2019-Puluhan masyarakat yang menamakan diri sebagai anggota Gatot Nurmantyo Untuk Rakyat (GNR) melakukan deklarasi didepan tugu proklamasi Rengasdengklok Dusun.Bojong Tuhu, Desa. Rengasdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, jumat(27/4).

Deklarasi yang diikuti sekitar 30 orang tersebut dipimpin oleh Muhammad Sayidi sebagai Ketua Presidium GNR Nasional, Solehudin sebagai Ketua Presidium GNR Pangkal Perjuangan, Lili Gozali sebagai Sekertaris Presidium GNR Pangkal Perjuangan beserta seluruh relawan GNR Pangkal perjuangan.

gatot nurmantyo capres 2019

Dalam Sambutan Ketua Presidium GNR Nasional Muhammad Sayidi mengapresiasi kepada para relawan GNR Pangkal Perjuangan yang telah memberikan dukungan dalam deklarasi Gatot Nurmantyo Untuk Rakyat.

“Sang jendral adalah tokoh yang nasionalis dan religius dan tepat untuk memimpin bangsa ini, kita bergerak bukan karena siapa-siapa tapi berdasarkan dari hati kita, Sampaikan kepada saudara-saudara kita bahwa pa gatot adalah tokoh yang harus kita dukung menjadi Presiden RIpada Pilres 2019,” Ujarnya.

Menurut pantauan tim Beritabrantas, tujuan dilakukannya deklarasi ini diantaranya memdukung penuh Jendral Purn Gatot Nurmantyo untuk menjadi Presiden Ri periode 2019-2024.

yang kedua GNR siap melakukan penggalangan secara sukarela dan madiri guna memperjuangkan dan memenangkan Jendral Purn Gatot Nurmantyo untuk menjadi Presiden RI, kemudian mengajak seluruh rakyat Indonesia yg terdiri dari kaum petani, nelayan, buruh dan santri serta element masyarakat lainnya utk bersatu padu brsama-sama berjuang menjadikan Jendral Purn Gatot Nurmantyo menjadi Presiden dlm Pilres 2019, dimana perjuangan tersebut diawali dari titik awal pangkal perjuangan rakyat Indonesia di Rengasdengklok Karawang.

Kemudian GNR menghimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk tetap mengedepankan nilai-nilai, norma, etika dan sopan santun dalam melakukan penggalangan di mayarakat serta tidak melanggar dan menabrak aturan hukum yg berlaku.

Setelah pembacaan deklarasi acara dilanjutkan penyerahan bendera merah putih dari Ketua Presidium GNR Nasional kpd Ketua Presidium GNR Pangkal Perjuangan sbagai mandat untuk memenangkan GNR di Kabupaten Karawang.

Setelah itu sekitar pukul 14.30 Wib relawan GNR mengunjungi rumah sejarah perumusan teks proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia dan membuat Video undangan kepada Jendral Purn Gatot Nurmantyo agar berkunjung ke Kab. Karawang. Sekitar pukul 14.50 kegiatan selesai dan selama kegiatan berlangsung berjalan secara aman dan kondusif.(03)

(Visited 91 times, 1 visits today)
Single content advertisement bottom
Filed in: BERITA KARAWANG

No comments yet.

Leave a Reply