1:36 pm - Minggu Agustus 19, 2018

Akhiri Dualisme Kepengurusan, Syukur Mulyono Tunggangi DPC Golkar Karawang

Written by | Januari 4, 2018 | 0
DPD Golkar Karawang
Single content advertisement top

Golkar Karawang-DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang melaksanakan kegiatan Musyawarah Daerah Luarbiasa (Musdalub) yang bertempat di kantor DPD Golkar Kabupaten Karawang di Jln, Ahmad Yani By Pass Karawang Barat.

Musdalub yang bertemakan “Golkar Bersih-Golkar Bangkit-Daerah Luarbiasa” ini dihadiri oleh ketua Umum DPP Partai Golkar Provinsi Jabar Dedi Mulyadi, Drs. Dadang S Muchtar, Bupati Karawang Dr.Cellica Nurachdiana, Wakil Bupati Achmad Zamachsyari dan sekitar 250 orang anggota dan elemen masyarakat lain.

DPD Golkar Karawang

Ketua umum DPP Golkar Provinsi Jabar Dedi Mulyadi dalam pidatonya menyampaikan, kegiatan Musdalub ini dilakukan sebagai bentuk deklarasi dan solusi tentang permasalahan perbedaan faham tentang pengelolaan partai Golkar beberapa waktu lalu.

“Adanya Musdalub ini bukan karena pemberhentian, akantetapi untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut. Dalam bekerja bukan untuk kepentingan pribadi akan tetapi untuk kepentingan partai,” Ucap Dedi, rabu (3/1).

Selanjutnya Dedi juga menegaskan, tidak adanya kebencian antara Ibu Sri Rahayu dan H. Syukur Mulyono yang beberapa waktu lalu sempat ada perbedaan faham tentang pengelolaan partai Golkar.

“Ibu Sri bukan diberhentikan akan tetapi mengundurkan diri dari ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang dan menjadi ketua kemenangan Partai Golkar Wilayah Subang dan Karawang, sementara itu untuk ketua umum DPD Partai Golkar kini di pegang oleh H.Syukur Mulyono,” Tambah Dedi.

Senada dengan Dedi, Ketua Kemenangan Partai Golkar Wilayah Subang dan Karawang Sri Rahayu juga menyampaikan bahwa tidak ada kebencian antara dirinya dengan ketua DPD Golkar Kabupaten Karawang yang saat ini.

“Tidak ada kebencian dari saya terhadap ketua DPD Golkar Kabupaten Karawang saat ini H.Syukur Mulyono. Untuk selanjutnya dengan ijin ketua dan secara pribadi, saya juga merekomendasikan diri saya untuk menjadi nomor 1 di Jawa Barat serta saya meminta maaf atas nama Ketua DPD Partai Golkar yang lalu atas kinerja yang belum maksimal,” Tegas Sri.

Di akhir acara Bupati karawang Dr.Cellica Nurachdiana juga menyampaikan ucapan selamat untuk ketua DPD Partai Golkar yang baru dan juga berharap agar kedepannya Partai Golkar menjadi lebih baik lagi.

(Visited 100 times, 1 visits today)
Single content advertisement bottom
Filed in: BERITA KARAWANG

No comments yet.

Leave a Reply