1:41 am - Kamis April 26, 2018

DPD Golkar Karawang

Written by | Januari 4, 2018 | 0
Single content advertisement top

DPD Golkar Karawang

Foto ini adalah salah satu gambar dari artikel DPD Golkar Karawang, Semoga bermanfaat untuk menambah pengetahuan anda dan rekan-rekan.



Ringkasan Artikel :

DPD Golkar Karawang – Ketua umum DPP Golkar Provinsi Jabar Dedi Mulyadi dalam pidatonya menyampaikan, kegiatan Musdalub ini dilakukan sebagai bentuk deklarasi dan solusi tentang permasalahan perbedaan faham tentang pengelolaan partai Golkar beberapa waktu lalu.
“Adanya Musdalub ini bukan karena pemberhentian, akantetapi untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut. Dalam bekerja bukan untuk kepentingan pribadi akan tetapi untuk kepentingan partai,” Ucap Dedi, rabu (3/1).
Selanjutnya Dedi juga menegaskan, tidak adanya kebencian antara Ibu Sri Rahayu dan H. Syukur Mulyono yang beberapa waktu lalu sempat ada perbedaan faham tentang pengelolaan partai Golkar.
“Ibu Sri bukan diberhentikan akan tetapi mengundurkan diri dari ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang dan menjadi ketua kemenangan Partai Golkar Wilayah Subang dan Karawang, sementara itu untuk ketua umum DPD Partai Golkar kini di pegang oleh H.Syukur Mulyono,” Tambah Dedi.
Senada dengan Dedi, Ketua Kemenangan Partai Golkar Wilayah Subang dan Karawang Sri Rahayu juga menyampaikan bahwa tidak ada kebencian antara dirinya dengan ketua DPD Golkar Kabupaten Karawang yang saat ini.



Itulah keterangan dari gambar diatas, baca juga artikel lainya yang tidak kalah serunya dengan kategori yang sama di Berita Karawang

(Visited 9 times, 1 visits today)
Single content advertisement bottom
Filed in:

No comments yet.

Leave a Reply