11:43 am - Selasa Agustus 21, 2018

Hitler “Wakil Rakyat” GENJUR BONYOK Dihajar RAKYATNYA Diduga Gara-Gara Meme…!!!

Written by | Mei 22, 2018 | 0
Hitler Wakil Rakyat
Single content advertisement top

Hitler “Wakil Rakyat” GENJUR BONYOK Dihajar RAKYATNYA-Salah satu anggota DPRD Kabupaten Karawang dari Fraksi Demokrat, Hitler Nababan harus merasakan sakitnya dihujani bogem mentah dari puluhan massa dari ormas islam FPI dan LPI yang merasa tidak terima dengan postingan Hitler di Grub Whatsap DPRD Kabupaten Karawang yang membagikan meme bergambar Habib Rizik Sihab dan Amien Rais, Selasa(22/5).

Puluhan massa yang diketahui dari LPI dan FPI ini masuk ke gedung dewan dan mencari keberadaan Hitler. Suasana ketika itu mencekam ketika puluhan massa mengetahui keberadaan Hitler, sontak puluhan massa tersebut langsung menghajar Hitler sampai jatuh tersungkur.

Beruntung ketika kejadian tersebut ada beberapa orang yang melerasi sehingga Hitler dapat diselamatkan dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk diberikan perawatan.

wakil rakyat

Salah seorang anggota Forum Masyarakat Karawang (FMK), Yayan Sopian, menilai, apa yang dilakukan Hitler telah menyinggung umat Islam. Menurutnya, Rizieq Shibah dan Amien Rais merupakan tokoh Islam yang disegani.

“Seharusnya, hal tersebut tidak dilakukan oleh seorang anggota dewan. Alasannya cuma becanda, tapi itu sudah keterlaluan. Apalagi meme tersebut sudah diketahui umum karena sudah tersebar di mana-mana, sehingga bukan lagi grup internal,” Jelas Yayan.

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Karawang, Pendi Anwar mengatakan, meme tersebut sudah diunggah sekitar sebulan lalu. “Beberapa menit setelah diunggah, HN sudah memberikan klarifikasi dan meminta maaf kepada seluruh anggota grup,” Kata Pendi.

Sementara itu, Kapolres Karawang AKBP. Slamet Waloya. SH.S.I.K yang ketika itu hadir, menerangkan bahwa kejadian tersebut berawal dari postingan Hitler Nababan di Grub WA DPRD Kabupaten Karawang yang ditengarai menjadi awal pengeroyokan terhadap dirinya.

“Sampai saat ini ada empat orang yang diamankan dalam rangka pemeriksaan di Mapolres Karawang, kita akan menyelesaikan masalah ini dengan cara mediasi kedua belah pihak, agar dapat diselesaikan dengan cara baik-baik. Ada atau tidaknya unsur penghinaan dalam penyebara meme, akan kami dalami lebih lanjut” Jelas Slamet.(03)

(Visited 312 times, 1 visits today)
Single content advertisement bottom
Filed in: BERITA KARAWANG

No comments yet.

Leave a Reply