11:58 pm - Senin Januari 22, 2018

Jadi Ketua DPC Golkar, Mulyono Lantik Ketua Baru LSM Kompak

Written by | Januari 13, 2018 | 0
lsm kompak
Single content advertisement top

LSM Kompak-LSM KOMPAK siang tadi, sabtu (13/1) mengadakan acara rapat kerja atau musyawarah besar DPP LSM KOMPAK. Acara ini dilakukan dalam rangka konsolidasi seluruh Korcam, Korwil dan DPC Kabupaten/Kota LSM KOMPAK.

Kegiatan yang dilakukan sekitar pukul 12.00 dan bertempat di Balroom Resto Dewi Air di jln. Interchang Karawang Barat itu dihadiri Ketua Umum LSM Kompak H.Syukur Mulyono, Ketua Harian LSM Kompak Akhmad Mukron, Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Mulyana dan sekitar 250 orang dari seluruh DPC, Korwil dan Korcam LSM Kompak.

LSM KOMPAK

Selain konsolidasi dan koordinasi, acara tersebut juga dilakukan pergantian kepengurusan dari ketua yang lama H.Syukur Mulyono kepada ketua harian yang kini menjabat sebagai ketua umum Akhmad Mukron.

Dalam sambutannya ketua LSM KOMPAK sebelumnya H.Syukur Mulyono dalam sambutannya mengucapkan terimakasih terhadap seluruh pihak dan rekan seperjuangan LSM KOMPAK yang selama 15 tahun ini telah bersama-sama membangun dan membesarkan LSM KOMPAK sampai menjadi seperti sekarang.

“Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan seperjuangan LSM Kompak. Selama 15 tahun saya memimpin Kompak tiba saatnya reorganisasi  saya serahkan ketua LSM Kompak  kepada Sdr Ahmad mukron,” Ucap Mulyono.

Lebih lanjut Mulyono menjelaskan, kalau kini dirinya telah terpilih menjadi ketua DPD Golkar Kab.Karawang namun dirinya tidak sepenuhnya meninggalkan LSM Kompak yang telah dibangunnya selama 15 tahun.

“Anda dapat di hormati karena tingkah laku anda sendiri , kita ini penegak keadilan berat membangun LSM Kompak 15 tahun saya berjuang ,jangan takut jangan mundur untuk menegakkan kebenaran. Selanjutnya Kompak tidak akan saya tinggalkan ,tapi saya tetap bersama rekan-rekan saya sebagai Dewan pembina Kompak,” tambah Mulyono.

Terakhir Mulyono berpesan terhadap ketua LSM KOMPAK yang baru Akhmad Mukron agar dapat membina dan mengarahkan LSM KOMPAK agar lebih baik lagi kedepannya.

“Dan untuk ketua yang baru , bina arahkan biar tetap jaya organisasi yang saya bina selama 15 tahun ini dan menjadi lebih baik dan besar kedepannya,” tegas Mulyono.(03)

(Visited 49 times, 1 visits today)
Single content advertisement bottom
Filed in: BERITA KARAWANG

No comments yet.

Leave a Reply