1:38 pm - Minggu Agustus 19, 2018

Lagi…Jasad Bayi Membusuk Ditemukan di Irigasi Kw 5 Karawang

Written by | Januari 30, 2018 | 0
jasad bayi membusuk
Single content advertisement top

Jasad Bayi Membusuk-Sesosok jasad bayi ditemukan warga dalam kondisi mengambang dan membusuk serta tersangkut diantara tumbuhan enceng gondok di irigasi KW 5, Guro 3 Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur, selasa(30/1).

Menurut Ucok salah satu saksi yang ditemui di lapangan menjelaskan, dirinya pertama kali melihat jasad bayi tersebut ketika hendak membuang sampah.

Jasad Bayi

“Awalnya ketika saya ingin buang sampah kemudian tidak sengaja melihat sesosok tubuh tetapi tidak besar menyangkut diantara tumbuhan enceng gondok, ketika saya pastikan ternyata itu jasad bayi,” ucap Ucok.

Ucok melanjutkan, ketika pertama kali ditemukan kondisi jasad tersebut sudah dalam kondisi yang mengenaskan dan mungkin sudah lama tenggelam.

“Tubuh bayi sudah membengkak dan sudah berwarna hitam serta mengeluarkan bau busuk yang menyengat langsung saja saya ngontek temen saya Nurwahid untuk memastikan jasad tersebut,” tambah Ucok.

Setelah memastikan tak lama kemudian Nurwahid langsung menghubungi pihak kepolisian untuk segera ditangani. Tak lama kemudian pihak kepolisian datang dan langsung membawa jasad bayi tersebut ke RSUD Karawang untuk selanjutnya dilakukan otopsi.(03-run)

(Visited 46 times, 1 visits today)
Single content advertisement bottom
Filed in: BERITA KARAWANG

No comments yet.

Leave a Reply