9:12 am - Rabu September 19, 2018

Warga Tidak Kondusif, Kades Sirnabaya Layangkan Surat Ke BPN

Written by | Desember 20, 2017 | 0
IMG-20171220-WA0017
Single content advertisement top

Kades Sirnabaya Layangkan Surat Ke BPN-Kepala Desa Sirnabaya Ir H Mansuran  dan beberapa perwakilan Warga Kampung Pancasila, kembali mendatangi Kantor BPN Kabupaten Karawang, Rabu(20/12) Pukul 13 30.wib. Kedatangan kepala desa beserta beberapa perwakilan kali ini dilakukan untuk menyampaikan dan melampirkan surat keterangan permohonan pembatalan Hak dan SHP.

Kepala Desa beserta perwakilan warga tersebut langsung diterima oleh Kepala BPN Kabupaten Karawang Handiat Sondara Danasaputra, SH, MH. Pertemuan tersebut berlangsung cukup singkat dan juga berjalan dengan lancar.

IMG-20171220-WA0016

Kepala Desa Sirnabaya Ir.H.Masuran ketika dimintai keterangan setelah pertemuan tersebut mengatakan, dengan adanya permasalahan ini membuat warganya ketakutan dan terjadi kesalah pahaman yang tadi baik menjadi saling mencurigai sesama warga kampung sendiri dan lingkungan menjadi kurang kondusif.

“Ditambah lagi Sirnabaya ini dari tahun ke tahun selalu meraih prestasi dan penghargaan bahkan selama saya menjabat tidak pernah ada masalah namun karena ada perkara ini menjadi sangat mengganggu,” ucapnya.

Kemudian Masuran juga mengatakan, dirinya sebagai pemimpin yang harus menerima keluhan masyarakat dirinya datang untuk menyerahkan surat permohonan pembatalan Hak dan SHP.

“Tadi sudah saya serahkan ke kepala BPN alhamdulilah diterima dan menurut kepala BPN akan secepatnya berkas tersebut dibawa ke Kanwil,”tegas masuran.

Dalam langkahnya kali ini Masuran menjelaskan kalau tidak ada paksaan dari manapun karena ini sudah jari kewajiban ya datang dari hati nuraninya.

“Mudah mudahan perjuangan ini tidak sia sia bagi Masyarakat kampung Pancasila di Kabulkan Oleh BPN maupun Pemerintah karena hidup jaman sekarang ini kita hidup saling menghargai, Masyarakat juga mempunyai Hak untuk mendapat Hak yang layak mudah mudahan perjuangan Masyarakat kampung Pancasila ini dapat di Akomodir oleh pihak BPN atau Pemerintah,” tambah Masuran.(den,run)

(Visited 264 times, 1 visits today)
Single content advertisement bottom
Filed in: BERITA KARAWANG

No comments yet.

Leave a Reply