12:41 am - Senin Agustus 20, 2018

Kalapas Kelas IIA Kabupaten Karawang Resmi Diserah Terimakan

Written by | Januari 31, 2018 | 0
Kalapas Karawang
Single content advertisement top

Kalapas Kelas IIA Kabupaten Karawang-Jabatan Kepala Lapas (Kalapas) Kelas IIA Kabupaten Karawang resmi diserah terimakan. Serah terima jabatan tersebut dilakukan di Lapangan upacara Lapas Kelas IIA Kabupaten Karawang Jln.Surotokunto, Desa Warungbambu, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang. Kalapas sebelumnya Zaenal Arifin,Bc.Ip S.Sos kepada Inoveri Budisantoso, Bc.Ip S.Sos.

Dalam acara tersebut hadir pula Asisten Daerah Kabupaten Karawang Bidang Pemerintahan Drs. Samsyuri, Plt. Kepala Pemasyarakatan Provinsi Jawa Barat Agus Irianto, Ketua DPRD Kabupaten Karawang H.Toto Suripto, Komandan Kodim 0604 Karawang Ltkol. Arm. Ari Yosa Karya Winaya,S.Sos MM, Ketua Pengadilan Negri Kabupaten Karawang Yudi Prasetya, SH MH, Kepala BNN Karawang AKBP Julian serta tamu undangan lainnya.

Kalapas Karawang

Dalam Sambutannya Kepala Lapas Kelas IIA Kabupaten Karawang sebelumnya Zaenal Arifin Bc.Ip S.Sos mengatakan, Saya sudah berdinas selama 25 tahun dan di Lapas Kelas II A ini tahun ke dua saya menjabat, terima kasih kepada rekan Muspida yang telah bekerjasama bersama dangan Lapas Kelas II A.

“Ada sekitar 1.100 Narapidana yang ada di Lapas Kelas II A Karawang, dengan masih kekurangan Personel yang ada setiap jaga kami mengerahkan sebanyak 5 orang petugas, ini lah kewajiban dan kemampuan kami utk pelaksaan tugas ini. Dan saya ucapkan terimakasih juga keada Muspida Karawang yang sudah bekerja sama selama hampir dua tahun ini,” Ucapnya, Rabu(31./1).

Kemudian Kepala Lapas Kelas IIA Kabupaten Karawang yang baru Inoveri Budisantoso Bc.Ip S.Sos dalam sambutannya mengatakan, Saya sangat bangga dan gembira karena Lapas ini di pimpin oleh Bpk. Zaenal Arifin sehingga bisa kondusif, aman terkendali walaupun di jaga oleh Personel Lapas yg kurang.

“Mari kita lanjutkan utk berupaya lebih baik lagi. Saya sangat mengharapkan kpd Muspida utk bisa mengajak saya bergabung 24 Jam saya siap, tentunya utk menghasilkan sesuatu yg positif,” Tegasnya.

Setelah itu, Plt Kepala Pemasyarakatan Provinsi Jawa Barat Agus Irianto ketika dalam keterangannya mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan tugas sebagai Kalapas Kelas II A Karawang yang sebelumnya, semoga Allah SWT memberikan amal yang setimpal sebagai abdi negara.

“Dan untuk Kalapas yang baru, saya ucapkan selamat bertugas di Lapas Karawang, amanat ini agar dapat di emban, sehingga dibawah kepemimpinan saudara akan lebih sukses dalam pelaksanaan tugas, karena kedepan tugas akan semakin berat dan kompleks,” bebernya.(03)

(Visited 98 times, 1 visits today)
Single content advertisement bottom
Filed in: BERITA KARAWANG

No comments yet.

Leave a Reply