3:49 pm - Jumat Desember 15, 2017

Kasatlantas Polres Karawang AKP Rendy Setya Permana S.I.K : Kesadaran Berlalulintas di Karawang Meningkat

Written by | September 21, 2017 | 0
Kasatlantas Polres Karawang
Single content advertisement top

Kasatlantas Polres Karawang -Dalam rangka Hut Polantas yang ke-62 Polres Karawang mengadakan acara bakti sosial dengan menyambangi panti asuhan Rumah Harapan yang berlokasi di Jl.Panatayudha, Kelurahan Nagasari, Karawang Barat. selain bakti sosial, dilakukan juga  acara donor darah yang dilaksanakan di kantor PMI Kabupaten Karawang.

Acara tersebut langsung dihadiri oleh Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi, Kasat Lantas Polres Karawang AKP Rendy Setya Permana beserta para anggota Polantas Polres Karawang.

Kasatlantas Polres Karawang

Kasat Lantas Polres Karawang AKP Rendy Setya Permana S.I.K ketika diwawancarai mengatakan, Dalam rangka menyambut HUT Polantas yang ke-62  ini Polres Karawang mengadakan beberapa acara seperti donor darah dan bakti sosial.

“Dalam rangka menyambut HUT Polantas yang ke 62 ini ada beberapa kegiatan seperti memberikan sumbangan ke masjid-masjid dan panti asuhan, pemberian air bersih yang direncanakan di Telukjambe Barat, bagi-bagi helm dan untuk acara puncaknya nanti hari Jumat yang bertempat di Polres Karawang,” ucapnya, Rabu (20/9).

Lebih lanjut Rendy menjelaskan, dalam acara donor darah tersebut, ada sekitar 30 personil yang berpartisipasi. “Ada sekitar 30 angoota lantas yang mengikuti acara kali ini dan acara ini dibuka langsung oleh Kapolres Karawang,” tambahnya.

Kemudian Rendy berharap, dalam peringatan HUT Polantas yang ke-62 ini bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara komperhensif serta lebih diutamaan meningkatkan pelayanan Polantasnya.

“Selain meningkatkan pelayanan, kita juga berharap bisa lebih memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga dan melengkapi kendaraan saat berkendara di jalan,” jelasnya.

Kemudian, Rendy juga menyampaikan rasa terimakasih kepada masyarakat, yang sampai saat ini telah menunjukan tingkat kesadaran tentang berkendara di jalan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Karawang karena sampai saat ini telah menunjukan tingkat kesadaran yang terus menanjak dalam pengamatan kami (Polantas Polres Karawang) khusunya dalam hal berkendara dan mematuhi lalulintas,” tegas Rendy.(ndo)

(Visited 52 times, 1 visits today)
Single content advertisement bottom
Filed in: BERITA KARAWANG

No comments yet.

Leave a Reply