3:59 pm - Jumat Desember 15, 2017

Kompol Ahmad Mulyana,SH Balik Kandang

Written by | November 8, 2017 | 0
Kompol AM Balik Kandang
Single content advertisement top

Kompol Ahmad Mulyana,SH Balik Kandang-Polres Karawang mengadakan acara serah terima jabatan kapolsek teluk jambe timur. Acara tersebut berlangsung di halaman Mapolres Karawang, rabu (08/11). Sartijab sendiri berlangsung sekitar pukul 09.00WIB dan langsung dipimpin oleh Kapolres Karawang AKBP. Ade Ary Syam Indradi, SH,S.IK,MH.

Kapolsek Teluk jambe timur yang sebelumnya di jabat oleh  Kompol Endang Kusnandar, SH,MH. digantikan oleh Kompol Ahmad Mulyana, SH. Yang sebelumnya bertugas sebagai  Kanit 1 Lemneg Dit Pamopid Polda Jabar. Sartijab kali ini dilakukan berdasarkan Sprint Kapolda Jawa Barat nomor KEP/1254/XI/2017 tertanggal 28 Oktober 2017.

Ketika di wawancarai, Kapolsek Teluk Jambe Timur Kompol. Ahmad Mulyana,SH. Mengatakan, dirinya akan segera menyesuaikan dengan kondisi di Polsek Teluk Jambe Timur dan juga akan meningkatkan apa yang sudah di lakukan oleh Kapolsek yang lama.

Kompol AM Balik Kandang

“Untuk saat ini kita lakukan penyesuaian dulu kemudian peningkatan pelayanan, serta mencegah berbagai macam masalah yang mengganggu situasi Kamtibmas terutama di wilayah Polsek Teluk Jambe Timur,” Ucap Mulyana.

Lebih lanjut dirinya (Mulyana) juga menjelaskan bahwa dirinya telah berbincang-bincang dengan Kapolsek yang lama mengenai kondisi terkini di Polsek Teluk Jambe Timur.

“Saya sudah sempat ngobrol juga dengan pak Endang (mantan Kapolsek Telukjambe Timur) mengenai situasi kerawanan dan wilayah-wilayah mana saja yang situasinya dapat menimbulkan kerawanan. Baik kerawanan J3 dan juga kerawanan sosial,” Tegas Mulyana.

Sementara itu, Wakil Ketua Satu KB FKPPI PC X.19 Kabupaten Karawang Bagian Hukum dan Ham Agus Sanusi mengapresiasi dengan balik kedaerahnya Kompol Ahmad Mulyana menjadi Kapolsek Teluk Jambe Timur. Sebab wilayah hukum Karawang dirinya (Kompol Ahmad Mulyana) sangat mengetahui, dia sangat hafal dengan kultur dan budaya masyarakat Karawang. dan mudah-mudahan menjadi suri tauladan nanti disaat ia bekerja.

“Kompol Ahmad Mulyana adalah putra derah yang mewakili para Kapolsek di Wilayah hukum Polres Karawang ada putra daerah. yang notabene lahir di Karawang, orang Karawang. Juga loyalitasnya tak perlu diragukan lagi baik loyalitas kepada pimpinan ataupun loyalitas ke bawahan. Bahkan, dia juga memiliki karakter low profile, tidak sombong dan sifat mengayomi ada di dirinya. Jiwa teritorialnya mantap maka, dia pantas untuk menduduki jabatan Kapolsek Teluk Jambe Timur. Karena, wilayah itu memang harus dipimpin oleh orang yang lentur dan bijak,” Tandas Agus.(nad-den)

(Visited 339 times, 1 visits today)
Single content advertisement bottom
Filed in: BERITA KARAWANG

No comments yet.

Leave a Reply