1:53 am - Kamis April 26, 2018

Korupsi Kampung Budaya, Kajari : Saya Minta Tidak Ada Campur Tangan

Written by | Februari 12, 2018 | 0
Korupsi Kampung Budaya
Single content advertisement top

Korupsi Kampung Budaya-Dugaan mega korupsi Kampung Budanya Kabupaten Karawang yang kian santer terdengan setelah sebelumnya Bupati Karawang Cellica Nurachdiana juga angkat bicara mengenai dugaan korupsi di Kampung Budaya, kini giliran tiga aliansi LSM yaitu Laskar NKRI, Laskar Merah Putih dan Kompak yang angkat bicara mengenai kasus kampung budaya.

Dengan bersama sekitar 100 orang gabungan tiga LSM tersebut mendatangi kantor Kejaksaan Negri Karawang (KEJARI) untuk mempertanyakan kelanjutan dan kejelasan kasus Kampung Budaya Kabupaten Karawang.

Korupsi Kampung Budaya

Aksi yang dipimpin oleh Suparno sebagai ketua Laskar NKRI, Wandi Syirod ketua LMP serta Mukron ketua KOMPAK ini diterima pihak kejaksaan dan langsung diminta untuk mengirimkan beberapa perwakilan.

Kepala Kejaksaan Negri Karawang Sukardi dalam keterangannya meminta agar untuk penanganan perkara ini tidak ada campur tangandan interfensi dari pihak manapun.

“Untuk mencegah adanya interfensi dan campur tangan oknum saya diperintahkan untuk melimpahkan perkara ini ke Kejaksaan Tinggi Bandung ,” Ucap Sukardi, Senin(12/2).

Lebih lanjut Sukardi juga mengatakan, belum di tetapkannya tersangka dalam kasus ini karena penanganan kasus Kampung Budaya ini masih dalam tahap penyelidikan.

“Kami belum bisa menetapkan tersangka karena kasus ini masih dalam tingkat penyelidikan intelegen, tetapi saya tetap memonitor dan mendorong kepada pimpinan Kejaksaan Tinggi agar perkara ini segera di naikkan ke tingkat Penyidikan,” Tambahnya.

Sementara itu, Ketu KOMPAK Mukron ketika ditanya mengatakan, kalau aksi kali ini dilakukan untuk mendorong Kejari agar segera menyelesaikan kasus dugaan korupsi Kampung Budaya.

“Berdasarkan hasil tadi, Kajari Karawang mengatakan akan segera menyelesaikan kasus ini dalam minggu-minggu ini dan kita akan dukung terus Kejari untuk segera menuntaskan kasus ini,” Kata Mukron.(Den)

(Visited 86 times, 1 visits today)
Single content advertisement bottom
Filed in: BERITA KARAWANG

No comments yet.

Leave a Reply