1:36 pm - Minggu Agustus 19, 2018

Mentri Perindustrian RI Minta PT. Yangze Optik Kurangi Pengangguran

Written by | Maret 1, 2018 | 0
pembukaan pt op 1
Single content advertisement top

Mentri Ekonomi RI-Mentri Perindustrian RI Erlangga Hatarto menghadiri kegiatan opening ceremony PT.Yangze Optik Indonesia di Kawasan Industri Surya Cipta Desa.Mulyasari, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang.Selain dihadiri Mentri Perindustrian, opening ceremony tersebut juga dihadiri Dirjen SDPPI Kominfo RI Dr.Ir. Ismail, Staf Ahli Mentri P3DN Iman Hariyono, dan 200 orang tamu undangan lainnya.

Ceo Of YOI Mr. Chen Huixiong dalam pidatonya menyampaikan, Kami berharap dengan Investasi dan dukungan dari pemerintah Indonesia serta para Partner, kami bisa berkontribusi dalam rencana pemerintah Indonesia untuk memajukan teknologi Broadband dan Infrastruktur Telekomunikasi.
pembukaan pt op“Kami juga ingin turut memajukan Industri Telekomunikasi dengan dukungan komponen lokal langsung dari Indonesia,” ucapnya.

Kemudian Dirjen SDPPI Kominfo RI ( Sumber Daya Perangkat Pos dan Inpormatika ) DR. Ir ismail mengutarakan, Infrastruktur  ICT di Indonesia itu sesuai kebijakan UU meletakan pembangunan Infrastrukturnya kepada pengusaha.

“Negara kita ini negara yang rawan kerentanan terkait dengan informasi, pembangunan Insfratuktur ICT ini saya harapkan bukan di kota-kota besar saja akan tetapi harus di kota-kota kecil juga harus ada, harusnya ada sinergritas antara Kementrian Kominfo dan Kementrian Perindustrian untuk pembangunan Infrastruktur,” jelasnya.

Sementara itu Mentri Perindustrian RI Erlangga Hatarto dalam penyampaiannya memaparkan, sesuai dengan Program pemerintah dan arahan Presiden akan mendorong terus pembangunan Industri di Indonesia.

“Tujuan pemerintah itu bukan sebagai pemasaran saja akan tetapi akan membantu dalam ketenagakerjaan,” Tandasnya.(03)

(Visited 70 times, 1 visits today)
Single content advertisement bottom
Filed in: BERITA KARAWANG

No comments yet.

Leave a Reply