9:03 am - Rabu September 19, 2018

Nggak di Kasih Anggaran, Mobil Oprasional Desa “Kena Ciduk”

Written by | Maret 6, 2018 | 0
dishub
Single content advertisement top
Mobil Oprasional Diberhentikan-Oprasi Satlantas Polres Karawang, Polisi Militer, Dinas Perhubungan, Jasa Raharja, dan Petugas Kantos Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (SAMSAT) bersama Dispedan menggelar oprasi kendaraan baik kendaraan roda dua ataupun roda empat. Oprasi kali ini dilakukan untuk menindak kendaraan bermotor yang tidak melakukan daftar ulang (KTMDU) dan mayoritas kendaraan yang di tindak adalah kendaraan roda dua. 

Kasubag TU Pusat Pelayanan Pendapatan Wilayah Kabupaten Karawang Neneng Tur ketika di temui di lokasi, mengatakan oprasi ini merupakan hal yang bisa di gelar serentak se-jawa Barat, kegiatan ini sudah sering  menjadi agenda yang sudah biasa di lakukan hari ini, Senin (05/02) adalah Triwulan yang pertama yang di tahun anggaran 2018.
oprasi lodaya
Diharapkan seluruh wajib pajak khususnya di Jawa Barat dan di Kabupaten Karawang ini adanya tertib untuk membayar pajak. Pajak ini merupakan penerimaan PAD terbesar pembangunan di Jawa Barat, jadi di harapkan untuk warga agar tertib melakukan pajak.
 
“Dan yang menunggak pajak di Kabupaten Karawang ini jumlahnya hampir sebesar 40 persen dari potensi segi kendaraan, 40 persen jumlah untuk tertib pajak di Karawang ini di perkirakan seluruh pontensi ini jumlahnya sebesar lima ratus sekian ribu,” ungkapnya.
 
Nah itu angka 40 persennya aja dari angka yang cukup fantastic. Karawang ini pringkat 10 besar jadi di harapkan masyarakat agar tertib pajak pada waktunya, apabila kendaraan yang ruksak berat, hilang akibat curanmor, atau sudah di jual, dipindah tangankan banyak masyarakat yang tidak melaporan ke samsat karawang. Kegiatan ini akan di lakukan selama enam hari yaitu tiga hari tingkat Polres dan tiga hari tingkat Polsek. (den)
(Visited 44 times, 1 visits today)
Single content advertisement bottom
Filed in: BERITA KARAWANG

No comments yet.

Leave a Reply