2:19 am - Senin Juni 25, 2018

Soal Mutasi Jabatan , Bupati : Mau Naik Jabatan Cukup Setor Muka Ke Saya !!!

Written by | Februari 2, 2018 | 0
Mutasi Jabatan
Single content advertisement top

Mutasi Jabatan-Pemda Karawang sore tadi, Jumat(2/2) mengadakan acara mutasi pejabat pemda Kabupaten Karawang. Acara yang dihadiri seluruh pejabat pemda Karawang, seluruh ASN pemda Karawang serta para camat ini dilakukan di lapangan upacara plaza Pemda Kabupaten Karawang.

Dalam sambutannya, Bupati Karawang Dr. Cellica Nurachdiana yang juga bertindak sebagai pemimpin upacara tersebut sempat mengatakan kalau ada ASN yang menitipkan uang kepada oknum dan meminta agar dirinya di pindahkan atau minta agar naik jabatan.

Mutasi Jabatan

“Kemarin sempat ada yang nitipin uang kepada oknum dan meminta agar di pindahkan ketika saya mengetahui hal itu langsung tidak jadi saya mutasi. Saya tegaskan kalau saya tidak ada kepentingan didalam mutasi ini jadi jangan main-main apalagi ada acara nyogok atau nitip segala,”Ujar Cellica.

Kemudian Cellica juga mengatakan, apabila ada yang ingin naik jabatan dirinya hanya meminta kepada ASN agar meningkatkan kinerja dan memberikan bukti nyata kepada dirinya hasil dari pekerjaan yang dilakukan.

“Kalau mau naik jabatan itu gampang cukup setor muka tiap hari ke saya, cukup saya melihat hasil kerja yang maksimal dan juga hasil yang memuaskan nggak bakal tunggu lama langsung saya naikan jabatan nya,”tambah Cellica

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Karawang Asep Aang Rahmatullah, S.STP.MP menjelaskan, mutasi kali ini dilakukan untuk pejabat eselon III dan IV dengan jumlah total 148 orang.

“Total ada 148 pejabat eselon III dan IV diantaranya Eselon II.B 1 orang, Eselon III.A 18 orang, Eselon III.B 31 orang, Eselon IV.A 76 orang dan Eselon IV.B 12 orang,” ucapnya.

Lebih lanjut Aang menjelaskan, rotasi-mutasi untuk eselon II masih harus menunggu, karena mengingat tenggat waktu yang masih belum memungkinkan untuk dilakukannya rotasi-mutasi terhadap pejabat eselon II.

“Pengukuhan pejabat eselon II saat itu tanggal 17 Februari 2017. Jadi kalau dilakukan mutasi eselon II sekarang, belum memenuhi syarat waktunya. Baru setelah genap satu tahun, evaluasi sudah bisa dilakukan, termasuk rotasi pun dasar hukumnya membolehkan,”Tambahnya.(03)

(Visited 63 times, 1 visits today)
Single content advertisement bottom
Filed in: BERITA KARAWANG

No comments yet.

Leave a Reply