10:50 am - Rabu Mei 23, 2018

Gara-gara Minta Mobil, Suami Tega Bakar dan Mutilasi Istrinya Sendiri

Written by | Desember 14, 2017 | 0
Mutilasi Istrinya Sendiri
Single content advertisement top

Mutilasi Istrinya Sendiri-Jajaran Polres Karawang berhasil menangkap pelaku pembunuhan sadis dengan cara dimutilasi yang salah satu potongan tubuhnya berhasil ditemukan beberapa hari yang lalu di Jalan Syechquro, Dusun Ciranggon III RT 11 RW 03 Desa Ciranggon Karawang Timur.

 Kapolres Karawang AKBP Hendi Febriyanto Kurniawan ketika dikonfirmasi mengatakan, pada awalnya pelaku yang berinisial MK (23) datang ke Polres Karawang untuk membuat laporan kehilangan istrinya namun keterangannya berbeda dengan fakta dilapangan.

“Pengakuan pelaku itu lantas kita dalami. Kami mencurigai keterangan pelaku karena tidak sesuai dengan fakta yang ada. Setelah kami mencurigai keterangan pelaku karena tidak sesuai dengan fakta yang ada. Kemudian setelah kita desak, akhirnya pelaku mengakui telah membunuh istrinya sendiri,” ucap Hendi, Kamis(14/12).

Lebih lanjut Hendi menjelaskan, berdasarkan pemeriksaan sementara motif pelaku membunuh istrinya sendiri karena kesal dengan perilaku istrinya yang kerap menuntut agar dibelikan barang-barang mewah.

Mutilasi Istrinya Sendiri

“Puncak kekesalan pelaku sehinga tega membunuh dan memutilasi korban karena korban meminta mobil dan mengancam pelaku apabila tidak dipenuhi akan menceraikan pelaku, sehingga akhirnya pelaku kalap dan tega membunuh serta memutilasi istrinya sendiri,” tambah Hendi.

Lalu Hendi menerangkan, setelah mendengarkan pengakuan pelaku tim satreskrim Polres Karawang langsung bergerak cepat mencari potongan tubuh korban yang lain. Tidak lama kemudian, sisa potongan tubuh korban ditemukan di tempat yang berbeda.

“Kepala dan kaki akhirnya ditemukan di dekat Curug Cigentis dengan posisi kepala korban ditemukan dalam keadaan terbungkus plastik warna hitam demikian juga potongan kaki yang ditemukan tidak jauh dari lokais ditemukannya kepala korban,” jelasnya.

Dilain tempat, Wakapolres Karawang Rano hardianto dalam konfrensi pers menjelaskan kronologi pembunuhan korban yang diketahui bernama Desi Wulandari. Pembunuhan bermula pada, senin(4/12). Ketika MK dan istrinya cekcok di rumah kontrakannya yang berlokasi di Dusun Sukamulya, RT05/02 Desa Pinayungan, Kecamatan Telukjambe Timur.

“Setelah cekcok kemudian pelaku menghabisi korban dengan memukul leher korban menggunakan sisi samping telapak tangan sebanyak dua kali, yang kemudian korban jatuh dan kepalanya membentur lantai. Pelaku sempat mengecek napas korban tetapi sudah tidak bernyawa,” ucap Rano.

Lebih dalam Rano menjelaskan, setelah mengetahui kalau istrinya sudah tidak bernyawa lagi, kemudian MK menyembunyikan jasad korban di ruang tengah kontrakan mereka.

“Keesokan harinya, Selasa (5/12) pelaku membeli golok dan kantong plastik hitam besar serta tas belanja. Lantas kemudian pelaku memutilasi korban menjadi beberapa bagian setelah itu bagian kepala dan kaki dibuang ke dekat Curug Cigentis,” jelas Rano.

Berselang sehari kemudian, Rabu (6/12) Rano menjelaskan pelaku pun membakar bagian tubuh korban yang tersisa lantas membuangnya ke TKP yang berlokasi di Dusun Ciranggon III RT 11 RW 03 Desa Ciranggon Karawang Timur.

Atas Perbuatannya itu, MK dijerat pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara, hukuman seumur hidup atau hukuman mati.(03)

(Visited 215 times, 1 visits today)
Single content advertisement bottom
Filed in: BERITA KARAWANG

No comments yet.

Leave a Reply