3:16 pm - Kamis Januari 21, 8912

Mutilasi Istrinya Sendiri

Written by | Desember 14, 2017 | 0
Single content advertisement top

Mutilasi Istrinya Sendiri

Foto ini adalah salah satu gambar dari artikel Mutilasi Istrinya Sendiri, Semoga bermanfaat untuk menambah pengetahuan anda dan rekan-rekan.



Ringkasan Artikel :

Mutilasi Istrinya Sendiri– Kapolres Karawang AKBP Hendi Febriyanto Kurniawan ketika dikonfirmasi mengatakan, pada awalnya pelaku yang berinisial MK (23) datang ke Polres Karawang untuk membuat laporan kehilangan istrinya namun keterangannya berbeda dengan fakta dilapangan.
“Pengakuan pelaku itu lantas kita dalami. Kami mencurigai keterangan pelaku karena tidak sesuai dengan fakta yang ada. Setelah kami mencurigai keterangan pelaku karena tidak sesuai dengan fakta yang ada. Kemudian setelah kita desak, akhirnya pelaku mengakui telah membunuh istrinya sendiri,” ucap Hendi, Kamis(14/12).
Lebih lanjut Hendi menjelaskan, berdasarkan pemeriksaan sementara motif pelaku membunuh istrinya sendiri karena kesal dengan perilaku istrinya yang kerap menuntut agar dibelikan barang-barang mewah.
“Puncak kekesalan pelaku sehinga tega membunuh dan memutilasi korban karena korban meminta mobil dan mengancam pelaku apabila tidak dipenuhi akan menceraikan pelaku, sehingga akhirnya pelaku kalap dan tega membunuh serta memutilasi istrinya sendiri,” tambah Hendi.
Lalu Hendi menerangkan, setelah mendengarkan pengakuan pelaku tim satreskrim Polres Karawang langsung bergerak cepat mencari potongan tubuh korban yang lain. Tidak lama kemudian, sisa potongan tubuh korban ditemukan di tempat yang berbeda.
“Kepala dan kaki akhirnya ditemukan di dekat Curug Cigentis dengan posisi kepala korban ditemukan dalam keadaan terbungkus plastik warna hitam demikian juga potongan kaki yang ditemukan tidak jauh dari lokais ditemukannya kepala korban,” jelasnya.



Itulah keterangan dari gambar diatas, baca juga artikel lainya yang tidak kalah serunya dengan kategori yang sama di Berita Karawang

(Visited 13 times, 1 visits today)
Single content advertisement bottom
Filed in:

No comments yet.

Leave a Reply