3:25 am - Rabu Mei 23, 2018

Asik Nyedot Sabu, Kades Pinayungan Diciduk Polisi

Written by | November 1, 2017 | 0
Nyedot Sabu
Single content advertisement top

Nyedot Sabu-Kepala desa Pinayungan H.A Rosid diciduk pihak kepolisian saat tengah asik “nyedot” sabu disebuah hotel berbintang di kawasan sedana Kabupaten Karawang. Parahnya lagi, ketika diciduk sang Kepala desa tengah asik nyabu ditemani dengan seorang wanita, senin(30/10).

Menurut keterangan Kasat Narkoba Polres Karawang AKP Eko Condro membenarkan penangkapan kepala desa tersebut dan kini tengah dilakukan pemeriksaan secara intensif.

Nyedot Sabu

“Benar kami telah mengamankan Kepala desa Pinayungan yang berinisial RSD. Sampai saat ini masih dilakukan pemeriksaan secara intensif di ruang unit Satnarkoba Polres Karawang,” ucap Eko, selasa(31/10).

Lebih lanjut Eko menjelaskan, penangkapan Kepala desa tersebut berdasarkan laporan dan informasi dari warga ditambah lagi, Kades tersebut memang sudah lama menjadi Target Operasi (TO) Polres Karawang.

“Kami sudah melakukan tes urine kepada pelaku dan hasilnya positif narkoba jenis sabu-sabu,” tambah Eko.

Dalam penangkapan tersebut, selain menyita alat bukti berupa sabu-sabu dan alat penghisap(bong) pihak kepolisian juga mengamankan sepucuk senjata airsoftgun jenis revolver berikut pelurunya serta bungkus sedotan warna putih.

“Sempat juga kita amankan sepucuk senjata airsoftgun jenis revolvel yang berada di dalam kamar hotel tersebut,” tegas Eko.(03)

(Visited 93 times, 1 visits today)
Single content advertisement bottom
Filed in: BERITA KARAWANG

No comments yet.

Leave a Reply