3:16 pm - Senin Januari 20, 2927

Operasi Zebra 2017

Written by | November 15, 2017 | 0
Single content advertisement top

Operasi Zebra 2017

Foto ini adalah salah satu gambar dari artikel Operasi Zebra 2017, Semoga bermanfaat untuk menambah pengetahuan anda dan rekan-rekan.



Ringkasan Artikel :

UMK Karawang Tahun 2017 – Operasi yang dilakukan dan bertujuan untuk menyadarkan pengendara kendaraan baik roda dua ataupun roda empat agar bisa mentaati peraturan lalu lintas dan bisa menjaga keselamatan dengan tertib berlalu lintas ini cukup ramai karena banyak kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang sempat terkena tilang dari kepolisian.
Ketika diwawancarai, Kanit tilang Satlantas Polres Karawang AIPTU H Sukarman mengatakan, jumlah pelanggaran pada operasi zebra kali ini meningkat dari pada tahun lalu dilihat dari jumlahnya yang cukup banyak dan juga jenis pelanggarannya.
“sejak di mulainya operasi zebra hari pertama hingga hari terakhir ini menjaring kurang lebih 1200 pelanggaran kendaraan bermotor baik roda dua dan roda empat,” Ungkapnya.
Lebih lanjut Karman menjelaskan, dari total 1200 pelanggaran tercatat sekitar 1080 pelanggaran dilakukan oleh kendaraan roda dua dan sekitar 120 pelanggaran dilakukan kendaraan roda empat.
“Adapun jenis pelanggaran tersebut didominasi oleh kendaraan roda dua yang tidak melengkapi surat surat kendaraan mereka dan berboncengan dengan tidak memakai helm. dan untuk jenis pelanggaran roda empat di antaranya tidak memakai sabuk pengaman dan menggunakan Plat nomor kendaraan modifikasi,”Ucapnya.



Itulah keterangan dari gambar diatas, baca juga artikel lainya yang tidak kalah serunya dengan kategori yang sama di Berita Karawang

(Visited 1 times, 1 visits today)
Single content advertisement bottom
Filed in:

No comments yet.

Leave a Reply