3:08 pm - Sabtu Oktober 19, 6757

Sempat Minta Tebusan 100juta, Polisi Berhasil Meringkus Tiga Pelaku Penculikan Anak

Written by | Januari 27, 2017 | 0
Pelaku Penculikan Anak
Single content advertisement top

Pelaku Penculikan Anak – Pada zaman sekarang ini kita sebagai orang tua wajib lebih menjaga anak kita khususnya bagi orang tua yang masih memiliki anak dibawah umur karena bisa saja terjadi penculikan anak. Seperti yang terjadi kepada Cinta Ayu Aprianti (8) warga Cikampek, Karawang. Cinta diculik oleh Pelaku Penculikan Anak ketika hendak masuk sekolah.

Pelaku Penculikan AnakMenurut informasi, Pelaku Penculikan Anak yang diketahui bernama Agus alias jebak setelah menculik Cinta pada hari sabtu (21/1) dirinya bersama dua orang pelaku lain yang bernama Yusuf serta Nia membawa korban menuju ke wilayah Tasikmalaya. tepatnya di Kp.Leuwidahu Kaler RT. 1/6 Kel.Parakanyasag.

Tak lama kemudian, Bhabinkantibmas yang mendapatkan info tentang penculikan anak tersebut langsung melacak keberadaan Pelaku Penculikan Anak yang menurut informasi berada di wilayah binaannya.

Tak lama kemudian, Bhabinkantibmas melihat Pelaku Penculikan Anak Agus dan Andres yang sedang berada di warung, selanjutnya Bhabin bersama ketua RW Kadupugur mengintrogasi pelaku. namun, ketika diintrogasi, pelaku sempat kabur tetapi berhasil ditangkap kembali oleh Bhabinkamtibmas.

Kabid Humas Polda Jabar Komber Yusri Yunus menjelaskan, setelah para pelaku menculik korban, para pelaku meminta uang tebusan kepada orangtua korban senilai 100juta.

“Setelah dimintai uang tebusan, orang tua korban langsung melapor ke Polres Karawang dan petugas langsung menyebar informasi terkait pelaku dan ciri-cirinya,” ucapnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, para pelaku membawa korban ke Tasikmalaya menggunakan mobil rental dan juga diamankan sejumlah barang bukti seperti ponsel, uang ratusan ribu rupiah, 7 kartu ATM, dua tas kecil, serta peralatan tulis dan juga seragam korban.

“Saat ini para pelaku telah dilimpahkan ke jajaran polres Karawang. Kita masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut juga terhadap pelaku,” tambahnya.(03)

(Visited 479 times, 1 visits today)
Single content advertisement bottom
Filed in: BERITA KARAWANG

No comments yet.

Leave a Reply