2:52 pm - Rabu November 22, 2017

Acara Kramat…Pelantikan Pengurus Cabang KB FKPPI Kabupaten Karawang Penuh Roh Pejuang

Written by | Mei 2, 2017 | 0
Pelantikan Pengurus Cabang KB FKPPI
Single content advertisement top

Pelantikan Pengurus Cabang KB FKPPI– Keluarga besar Forum komunikasi Putra Putri TNI Polri (FKPPI) mengadakan pelantikan ketua dan pengurus Cabang PC X.19 Kabupaten Karawang, selasa (2/5). Pelantikan yang dilaksanakan di Ballroom RM.Sindang Reret Karawang barat.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh ketua PD FKPPI Jawabarat H.Yana Soepardjo, SE.MM, unsur muspida Kabupaten Karawang, perwakilan dari FKPPI Subang, Sumedang dan segenap anggota beserta pengurus FKPPI Kabupaten Karawang.

Pelantikan Pengurus Cabang KB FKPPI

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PD FKPPI Jawa Barat H.Yana Soepardjo, SE.MM menjelaskan, kalau kini FKPPI yang tadinya dibagi menjadi dua bagian yaitu GM FKPPI dan Ormas FKPPI telah dilebur dan berubah menjadi Keluarga besar FKPPI.

“Berdasarkan hasil Munas pada maret 2015 lalu menyatakan kalau GM FKPPI dan Ormas FKPPI dilebur menjadi satu dan kini bernama Keluarga Besar FKPPI,” ucapnya.

Di Jawa Barat sendiri pelantikan pengurus cabang tidak hanya dilakukan di Kabupaten Karawang. Sebelum Kabupaten Karawang, ada beberapa daerah di Jawa Barat yang sudah melakukan pelantikan pengurus.

“Untuk di Jawa Barat sendiri, Sudah ada beberapa daerah yang telah melakukan pelantikan pengurus cabang seperti di pangandaran, subang, sumedang, ciamis dan kini Kabupaten Karawang,” tambahnya.

Lebih lanjut Yana mengharapkan, dengan dilantiknya pengurus cabang FKPPI Kabupaten Karawang yang baru, dapat membuat program-program yang bermanfaat bagi Kabupaten Karawang.

 

“Saya berharap dengan dilantiknya pengurus yang baru dapat lebih memberikan manfaat yang positif tidak hanya bagi pemerintah dan organisasi tetapi juga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas khususnya masyarakat Karawang,” beber Yana.

Sementara itu Ketua PC X.19 KB FKPPI Kabupaten Karawang, Hj.Ely Amalia S.Priatna ketika diwawancarai mengungkapkan bahwa dirinya sangat terharu karena dipercaya kembali menjadi ketua FKPPI Kabupaten Karawang.

“Saya sangat terharu dan tidak menyangka kalau akan dipilih lagi menjadi ketua FKPPI Kabupaten Karawang padahal sebelumnya saya sudah pernah menjabat sebagai ketua Ormas FKPPI selama dua periode dan kini kembali dipercaya untuk menjadi ketua Keluarga Besar FKPPI masa bakti 2017-2022,” jelasnya.

Pelantikan Pengurus Cabang KB FKPPI

Lebih jauh Ely berharap dengan dileburnya GM FKPPI dan Ormas FKPPI, kedepannya FKPPI akan semakin kuat dan semakin memberikan dan mencurahkan nilai positif bukan hanya bagi pemerintah dan anggota saja tapi juga bagi masayarakat luas.

“Dengan dileburnya GM dan Ormas saya berharap FKPPI akan semakin kuat dan solid kedepannya, serta juga bisa memberikan konstribusi lebih, bukan hanya bagi pemerintah dan orang tua kami (TNI-Polri) tapi juga bagi masyarakat Karawang,” tandasnya.

Melanjutkan pernyataan Ketua FKPPI Kabupaten karawang, Sekertari Keluarga Besar FKPPI Kabupaten Karawang Drs. Asep Cece Juhandi ketika ditanya mengenai program kerja FKPPI dalam waktu dekat, dirinya mengatakan, akan melakukan rapat kerja sembari menyusun skala prioritas untuk program kerja serta terus melakukan iventarisasi dan konsolidasi dengan para pengurus Ormas dan GM FKPPI terdahulu.

“Dalam waktu dekat kita akan melakukan rapat kerja untuk menentukan pokja FKPPI selama limatahun, sembari melakukan iventarisasi dan konsolidasi dengan pengurus Ormas yang dulu maupun dengan GM FKPPI. Insyaallah dalam waktu dekat ini kita dapat mewujudkan satu FKPPI untuk kemajuan FKPPI kedepannya, Serta melanjutkan perjuangan orang tua kita (TNI-Polri) dan juga pejuang kita yang dahulu,” tandas Asep.(raka/deden)

(Visited 334 times, 1 visits today)
Single content advertisement bottom
Filed in: BERITA KARAWANG

No comments yet.

Leave a Reply