4:00 pm - Jumat Desember 15, 2017

Belum Genap Sehari Menjabat, Kapolsek Teluk Jambe Timur Gagalkan Peredaran Obat-batan Terlarang

Written by | November 8, 2017 | 0
Peredaran Obat Terlarang
Single content advertisement top

Peredaran Obat Terlarang-Kepolisian sektor Telukjambe Timur berhasil mengamankan dua orang pengedar obat-obatan terlarang. Obat-obatan terlarang tersebut didapatkan dari dua orang pelaku berinisial SP (17) dan EN (17).

Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Ahmad Mulyana,SH yang pagi tadi barusaja dilantik mengatakan, pengamanan kedua pelaku tersebut bermula dari hasil laporan masyarakat yang kemudian dilakukan penindakan oleh petugas reserse Polsek Telukjambe Timur.

Peredaran Obat Terlarang

“Sekitar pukul 16.00WIB pertugas reserse Polsek Telukjambe langsung menuju ke TKP di sebuah rumah kosong yang berlokasi di  Kampung Lame Rt12/02 Desa Sukaluyu Kecamatan Telukjambe Timur. Setelah sampai di TKP, didapati sekelompok anak muda yang sedang bergerombol. Kemudian petugas langsung memeriksa satu persatu anak-anak tersebut,” Ucapnya, rabu (8/11).

Kemudian Mulyana menjelaskan, Dari tangan pelaku pihaknya berhasil mengamankan obat-obatan terlarang sebanyak 44 butir yang telah diibungkus rapi dan dimasukkan kedalam sebuah bungkus rokok.

“ketika diperiksa, dari saku celana SP didapati 44 butir obat-obatan terlarang jenis Eximer yang telah dibungkus didalam plastik obat sebanyak 11 plastik yang masing-masing plastik berisikan 4 butir dan telah dimasukkan kedalam sebuah bungkus rokok. Sedangkan dari pelaku ER ditemukan sebanyak 4 butir obat terlarang yang disembunyikan didalam sebuah plastik,” Tambah Mulyana.

Lebih lanjut Mulyana menjelaskan, setelah diperiksa kedua pelaku tersebut langsung dibawa ke Mapolsek Telukjambe Timur untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

“Kemudian kedua pelaku tersebut kita bawa ke mapolsek Telukjambe Timur untuk dilakukan penanganan lebih lanjut. yang selanjutnya, perkara ini akan kita limpahkan ke Sat Narkoba Polres Karawang,” tegasnya.

Terakhir Mulyana menjelaskan, penangkapan kali ini merupakan salah satu upaya pihak Kepolisian khususnya Kepolisian Resor Karawang dalam  memerangi peredaran obat terlarang yang telah menjamur di masyarakat.

“Ini adalah suatu upaya pihak Kepolisian untuk memerangi peredaran obat terlarang yang sudah menjamur di masyarakat. Khususnya bagi anak dibawah umur, karena saat ini anak dibawah umur menjadi sasaran empuk bagi pengedar dalam mengedarkan obat-obatan terlarang,”tandas Mulyana.(03-Nad)

(Visited 99 times, 1 visits today)
Single content advertisement bottom
Filed in: BERITA KARAWANG

No comments yet.

Leave a Reply