9:23 am - Minggu Juni 24, 2018

Lagi!!! Polres Karawang Kembali Tembak “Hantu Jalanan”

Written by | Januari 31, 2018 | 0
Polres Karawang
Single content advertisement top

Polres Karawang-Kepolisian Resor Karawang Kembali melakukan tindakan tegas terukur dengan menembak kaki pelaku pencurian motor dengan pemberatan di wilayah Rengas Dengklok Kabupaten Karawang. Tindakan tegas tersebut dilakukan lantaran hendak melarikan diri dari dari kejaran petugas.

Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan SH.,S.IK.,MH.,M.Si menjelaskan, Polsek Rengas Dengklok berhasil mengamankan empat tersangka pencurian motor R2 yang meresahkan warga Rengasdengklok.

Polres Karawang

“Keempat tersangka tersebut setelah diamankan, tersangka mengaku telah melakukan tindakan pedana pencurian dengan pemberatan di Taman Monumen Tugu Proklamasi Dusun Kalijaya 1 Desa Rengasdengklok Utara, Kecamatan Rengasdengklok,” Ujas Kapolres, Rabu(31/1).

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan, setelah dimintai keterangan keempat pelaku tersebut mengaku telah tiga kali melakukan aksi pencurian di wilayah hukum Polsek Rengasdengklok.

“Mereka mengaku sudah tiga kali melakukan aksinya,” Tambahnya.

Kemudian Kapolres menlanjutkan, dua diantara empat tersangka dengan inisial ADT dan RY merupakan residivis yang sudah menjalani beberapa hukuman dengan kasus yang sama yaitu pencurian motor R2.

“Pada saat dilakukan pengembangan guna mencari alat bukti, ADT dan RY  berusaha melarikan diri sehingga petugas beberapa kali memberikan tembakan ke udara. Namun, tersangka tidak mau menyerah sehingga dilakukan tindakan tegas dan terukur dengan mengarahkan tembakan ke kaki tersangka,” Ucap Kapolres, Rabu(31/1).

Kini keempat empat pelaku  diamankan di Mapolsek Rengasdengklok Polres Karawang.

(Visited 79 times, 1 visits today)
Single content advertisement bottom
Filed in: BERITA KARAWANG

No comments yet.

Leave a Reply