7:20 am - Sabtu Juli 21, 2018

Nggak Ada Ampun, Polsek Telukjambe Timur “Sikat” Ratusan Botol Miras

Written by | April 16, 2018 | 0
miras
Single content advertisement top

Polsek Telukjambe Timur-Jajaran Polsek Teluk Jambe Timur beserta Danramil Telukjambe Timur dan Satpol PP Kemacatan Telukj Jambe Timur melakukan Razia Cipta Kondisi dengan mengamankan ratusan minuman keras di wilayah hukum Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang.

Dalam razia tersebut petugas berhasil mengamankan ratusan botol miras yang dijual di warung-warung jamu dari dua lokasi yang bertempat di Desa Suka Makmur dan Desa Sukaluyu.

miras

Kapolsek Teluk Jambe Timur Kompol Ahmad Mulyana.,SH mengucapkan, razia kali ini dilakukan dalam rangka menjelang bulan ramadhan dan juga untuk mengantisipasi hal-hal yang dapat mengganggu kondusifitas di Telukjambe timur.

“Selain mengamankan minuman keras yang dijual di warung-warung tersebut, kita juga memberikan himbauan-himbauan terhadap mereka(penjual) agar tidak menjual miras kembali,”Ucap Kapolsek, Senin (16/4).

Lebih lanjut Kapolsek Telukjambe Timur menjelaskan, Dirinya bersama jajaran Muspika Kecamatan Telukjambe Timur melakukan razia gabungan ini untuk mencegah adanya korban jiwa karena miras oplosan.

“Walaupun sampai saat ini di wilayah Telukjambe Timur sendiri belum ada korban terkait miras oplosan, kita sebagai muspika kompak untuk melakukan razia dari tempat-tempat yang dicurigai menjual miras dan ternyata benar adanya kalau warung-warung atau tempat-tempat tersebut menjual miras,”Ungkapnya.

Lebih dalam Kapolsek menjelaskan, dalam razia kali ini pihaknya bersama muspika Kecamatan Telukjambe Timur berhasil mengamankan sekitar 325 botol minuman keras. “Kedepannya kita akan terus buru penjual miras dalam rangka menjaga kondusifitas dan juga razia miras ini merupakan salah satu atensi pimpinan untuk mengantisipasi miras ini,” Tambahnya.

Sementara itu Satpol PP Kecamatan Telukjambe Timur Asep Zaenudin menuturkan, Untuk saat ini pihaknya masih melakukan teguran secara keras terhadap warung-warung yang masih kedapatan menjual miras.

“sesuai dengan peraturan daerah nomor 6 tahun 2011 tentang K3 bab 5 pasal 39 ayat 1 huruf c dilarang menjual minuman keras. Saat ini masih kita tegur agar tidak menjual lagi, namun apabila masih nekat besar kemungkinan warung tersebut kita tutup,” Tandasnya.(03)

(Visited 86 times, 1 visits today)
Single content advertisement bottom
Filed in: BERITA KARAWANG

No comments yet.

Leave a Reply