5:18 pm - Senin Juni 25, 2018

Punya Camat Baru, Potensi Cilebar Bakal Dimaksimalkan

Written by | Februari 14, 2018 | 0
Potensi Cilebar
Single content advertisement top

Potensi Cilebar-Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Karawang mengadakan acara lepas sambut pejabat baru dan pejabat lama. Acara yang dilakukan di Indo Alam Sari, Karawang Barat ini dihadiri seluruh pegawai dan Kepala dinas DPMD Karawang.

Kepala Dinas DPMD Kabupaten Karawang Drs. Ade Sudiana menjelaskan ada dua pejabat yang menerima promosi jabatan yaitu kabid pengembangan desa dan kabid pemerintahan desa.

Potensi Cilebar

“Kabid Pengembangan Desa Achmad Kartiwa S.Sos., Menjadi Camat Cilebar dan Kabid Pemerintahan desa BudimanAchmad S.,Sos.,MAP jadi Camat Jaya Kerta itu yang di promosikan,” Ucap Ade, Rabu(14/2).

Lebih lanjut Ade berharap, kepada dua pejabat yang menerima promosi bisa menjalankan tugasnya semaksimal mungkin di jabatan dan tempat yang mereka jabati saat ini.

“Karena mereka berdua itu mantan sekcam saya rasa sudah biasa dengan situasi di kecamatan jadi saya tidak ragu dengan kemampuan mereka,” Tambah Ade.

Sementara itu Camat Cilebar yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pengembangan Desa Achmad Kartiwa S.Sos mengaku siap mengemban tugas di tempat yang baru.

“Saya juga berterimakasih kepada Kepala Dinas DPMD dan Sekertaris dinas DPMD atas bimbingannya dan mudah-mudahan di tempat yang baru saya bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” Jelas Iwa dengan tegas.

Ketika ditanya mengenai kesiapan menjadi Camat Cilebar, Iwa mengatakan kalau di Kecamatan Cilebar banyak potensi yang bisa di kelola dan dikembangkan.

“Kalau dilihat dari potensi di Cilebar itu banyak sebenarnya tinggal nanti dimaksimalkan dan mudah-mudahan saya bisa memaksimalkan potensi di Cilebar tentunya dengan bantuan dari para Kepala Desa dan seluruh unsur lainnya di Kecamatan Cilebar,” Tegasnya dengan mantap.(Ka-Den)

(Visited 157 times, 1 visits today)
Single content advertisement bottom
Filed in: BERITA KARAWANG

No comments yet.

Leave a Reply