5:22 am - Rabu September 19, 2018

Nggak Ngasih Kejelasan, PT. Ichii Dibikin “Geumpeur”

Written by | Maret 29, 2018 | 0
Lsm GMBI
Single content advertisement top

PT. Ichii Dibikin “Geumpeur”-Ratusan LSM GMBI Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Karawang melakukan aksi demonstrasi  di PT ICHII Industries Indonesia Teluk Jambe Timur Karawang, aksi tersebut dilakukan terkait limbah PT ICHII yang bermasalah.

Ketua GMBI Karawang Dewa Sayegi menjelaskan, aksi kali ini dilakukan untuk meminta kejelasan terkait kepemilikan penunjukan (SPK) yang terbit ke perusahaan lain.

“Kami datang kesini menungtut kapan kami memiliki penunjukan kenapa SPK terbit ke perusahaan yang lain artinya kami meminta kepada perusahaan bersikap adil dan dewasa,” Ucapnya.

LSM GMBI

Lebih lanjut Dewa menjelaskan, menurut hasil mediasi ini kita akan adakan pertemuan lagi tanggal 23 bulan april akan di saksikan oleh Kapolsek Teluk Jambe Timur kompol Akhmad Mulya, dan Danramil Teluk Jambe Timur Yasin.

“Tapi hari ini konteks nya semua pihak tidak boleh melakukan transaksi dan perusahaan pun tidak boleh melakukan penjualan hasil produksi karna konflik belum selesai persoalaan nya dengan GMBI,”Tambahnya.

Dirinya juga mengatakan, apabila nanti tanggal 23 bulan depan hasil nya tidak terjadi sesuai dengan yang di inginkan Dewa akan tetap konsisten dengan kesepakatan mengenai persoalan bisnis.

“Itukan kesepakatan apapun hasil nya kesepakatan seperti apapun semua pihak harus konsisten jelasnya,”Jelasnya.

Sementara itu, asisten Manager PT.ICHI Industries Indonesia Sakri ketika dimintai keterangan oleh reporter brita brantas menolak sambil mengucapkan “Nanti dulu saya masih belum siap dan saya masih belum tenang,” ucapnya.(DEN)

(Visited 282 times, 1 visits today)
Single content advertisement bottom
Filed in: BERITA KARAWANG

No comments yet.

Leave a Reply