12:00 am - Selasa Januari 23, 2018

Berkedok Bengkel Motor, Polsek Telukjambe Timur Amankan Puluhan Miras Siap Edar

Written by | Desember 30, 2017 | 0
IMG20171229221611
Single content advertisement top

Puluhan Miras Siap Edar-Polsek Teluk Jambe Timur bersama dengan Koramil dan Satpol PP Telukjambe Timur melakukan razia minuman keras di beberapa lokasi penjualan miras tanpa izin serta di beberapa tempat hiburan malam di Kecamatan Teluk Jambe Timur Jumat(29/12).

Operasi yang diikuti sekitar 15 anggota tersebut berhasil mendapatkan ratusan botol miras dengan kadar alkohol diatas 40% atau golongan B  dari beberapa lokasi diwilayah teluk jambe timur. Kapolsek Teluk Jambe Timur Kompol Mulyana SH mengatakan, operasi tersebut dilakukan dalam rangka menciptakan kondusifitas menjelang tahun baru 2018.

IMG20171229220915

“Operasi Cipta Kondisi ini dilakukan untuk menciptakan kondusifitas menjelang tahun baru 2018 dan juga kita menindak lanjuti dari laporan masyarakat terkait tempat penjual miras tanpa izin serta miras di atas 40% ikut kita amankan,” ucap Mulyana.

Lebih lanjut Mulyana mengatakan, dari beberapa lokasi yang terjaring operasi tersebut didapatkan sekitar 80 botol miras dengan kadar alkohol diatas 40% yang telah diamankan di mapolsek Telukjambe Timur.

“Dari hasil operasi ini kita berhasil mengamankan sekitar 80 lebih botol miras dengan kadar alkohol diatas 40% dari beberapa lokasi tempat penjual miras tanpa izin,” ungkapnya.

Menurut Muyana modus penjual miras tanpa izin ini cukup beragam mulai dari berkedok toko jamu hingga sempat ditemui sebuah bengkel motor yang ternyata menyimpan dan menjual miras dengan jumlah yang banyak.

“Sempat kita temui penjual miras dengan berkedok bengkel motor, awalnya ketika ditanya penjual tidak mengakui kalau dia menjual miras. Namun ketika kita geledah kita temui banyak sekali miras yang dijual yang disimpan di dalam lemari es yang disembunyikan di belakang tempat pemajangan sperpart motor,” tambah Mulayana.

IMG20171229225740

Kemudian Mulyana juga mengatakan, untuk saat ini para penjual miras tersebut masih dilakukan himbauan untuk tidak kembali berjualan miras apalagi belum mengantongi surat ijin penjualan minuman beralkohol.

“Untuk saat ini masih kita lakukan himbauan agar tindak berjualan miras kembali karena operasi kali ini kita lakukan untuk menghimbau masyarakat agar tidak menjual miras yang belum mengantongi izin bahkan menjual miras dengan berkedok toko jamu,” Tegas Mulyana dengan lantang.

Terakhir Mulyana juga menjelaskan, apabila nanti kedapatan ada penjualan miras tanpa izin apalahi berkedok toko jamu kedepannya akan dilakukan tindakan tegas sesuai dengan hukum yang berlaku.

“Kita harapkan kedepannya tidak ada yang menjual miras apalagi berkedok toko jamu, dan apabila masih kedapatan akan langsung kita tindak sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku,” Tandasnya dengan tegas.(03-Den)

(Visited 59 times, 1 visits today)
Single content advertisement bottom
Filed in: BERITA KARAWANG

No comments yet.

Leave a Reply