1:36 pm - Minggu Agustus 19, 2018

Grebeg Kos-Kosan dan Tempat Hiburan, Satpol PP Ciduk 4 Pasangan “Koboi”

Written by | Desember 20, 2017 | 0
IMG20171219234640
Single content advertisement top

Satpol PP Amankan 4 Pasangan-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) melakukan penggrebegan kos-kosan dan tempat hiburan dibeberapa tempat di Kabupaten Karawang. Pengerebegan ini di mulai sejak pukul 18.00 hingga tengah malam,Selasa(19/12).

Operasi kali ini merupakan operasi gabungan Satpol PP Kabupaten Karawang dengan TNI-Polri operai ini sendiri dilakukan untuk mencegah pekerja dibawah umum dan penjualan anak.

IMG20171219234638

Kasi Pengendalian dan Operasi (DALOP) Satpol PP Kabupaten Karawang Junaedi mengungkapkan, operasi kali ini merupakan rangkaian kegiatan menjelang natal dan tahun baru.

“Landasan kita melakukan operasi ini adalah Perda Nomor 6 tahun 2011 tentang K3 dengan sasaran operasi dilakukan di empat lokasi yaitu kos-kosan yang berlokasi di belakang pasar Johar, Kos-kosan yang berlokasi di Jalan Truno, Kosan yang berlokasi di Bubulak Paracis,dan tempat hiburan eks Grand Ami Karawang Barat,” Ujar Junaedi.

Lebih lanjut Junaedi menjelaskan, dalam operasi kali ini terciduk sebanyak 26 orang serta empat pasangan yang diduga bukan pasangan suami istri.

“Dari ke 26 orang tersebut mereka tidak bisa memperlihatkan KTP dan akhirnya kita bawa ke kantor Satpol PP untuk dilakukan pendataan,” Tegasnya.

Kemudian Junaedi juga menjelaskan operasi ini akan terus dilakukan hingga akhir tahun. “Akan terus dilakukan sampai akhir tahun,” jelasnya.(Nada)

(Visited 54 times, 1 visits today)
Single content advertisement bottom
Filed in: BERITA KARAWANG

No comments yet.

Leave a Reply