2:52 pm - Rabu November 22, 2017

Bupati Karawang : Satpol PP dan Linmas Harus Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Written by | April 3, 2017 | 0
Satpol PP dan Linmas
Single content advertisement top

Satpol PP dan Linmas – Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana menjadi inspektur dalam Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (SatSatpol) Ke – 67 dan  Perlindungan Masyarakat (Linmas) Ke-55 Tingkat Kabupaten Karawang Tahun 2017.

Upacara dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Plaza Pemda,  Senin (3/4). Tahun ini HUT Satpol PP dan Linmas mengangkat Tema “Peningkatan Peran Polisi Pamong Praja Dan Dalam Menjaga Kemajemukan Masyarakat Di Daerah”. Dalam kesempatan tersebut, Bupati Karawang membacakan sambutan tertulis Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo.

Satpol PP dan Linmas

“Atas nama Pemerintah, saya mengucapkan Dirgahayu Satpol PP ke-67 dan Dirgahayu ke-55 Satlinmas serta turut bangga atas pengabdian yang telah dilakukaan,” ungkap Bupati Karawang.

Selanjutnya Bupati Karawang mengatakan, bahwa Satpol PP dan Linmas harus mampu memberikan pelayanan yang cepat dan tepat. Hal ini mengingat banyaknya ancaman, halangan, tantangan yang dapat mengganggu ketentraman di masyarakat.

“Oleh karena itu, dalam melaksanakan tugasnya Satpol PP dan Linmas agar lebih mengutamakan dialog kepada seluruh lapisan masyarakat dalam menegakkan peraturan daerah dan terakhir Satpol PP dan Linmas harus peka terhadap segala bentuk perubahan sosial yang terjadi di masyarakat,” tambahnya.

Selain itu Bupati Karawang juga mengucapkan selamat kepada para penerima SK Fungsional Satpol PP Kabupaten Karawang, dirinya berpesan agar mereka yang menerima kepercayaan tersebut dapat terus semakin meningkatkan kinerjanya demi kemajuan dan Kesejahteraan Kabupaten Karawang.

Upacara yang berlangsung cukup khidmad tersebut dihadiri oleh Kasatpol PP Propinsi Jawa Barat,  Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamaksyari, Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang, H. Teddy Rusfendi Sutisna, Kasatpol PP Kabupaten Karawang, Asip Suhendar, Wakil Komandan Para Raider 305 Tengkorak, Mayor Inf. Aditia,  Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Karawang , Wakil Ketua  dan Anggota DPRD Kabupaten Karawang, Kepala SKPD Se-Kabupaten Karawang, para Staf Ahli dan Asisten Daerah, camat, lurah /kepala desa, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Karawang dengan didampingi Wakil Bupati Karawang dan Kasatpol PP Kabupaten Karawang juga berkesempatan memberikan Penyerahan secara simbolis SK Fungsional Satpol PP dua kategori yaitu Kategori Ahli dan Kategori Terampil, kepada H.Ade Ramdani dan Hj.Herlina. Serta penyerahan santunan Purna Bhakti yang diterima secara simbolis oleh Bapak Ujang Danu.(03)

(Visited 89 times, 1 visits today)
Single content advertisement bottom
Filed in: BERITA KARAWANG

No comments yet.

Leave a Reply