3:08 pm - Rabu Oktober 19, 6991

Jelang Bulan Suci Ramadhan, Satpol PP Sikat Penyakit Masyarakat

Written by | Mei 3, 2017 | 0
Satpol PP Sikat Penyakit Masyarakat
Single content advertisement top

Satpol PP Sikat Penyakit Masyarakat -Menjelang bulan suci Ramadhan yang tinggal beberapa minggu lagi, Pemerintah daerah Kabupaten Karawang, khususnya dalam hal ini Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) sudah mulai melakukan oprasi penyakit masyarakat atau yang sering disebut oprasi Pekat.Kepala satuan Polisi Pamongpraja Drs. Asip Suhendar, M.Si ketika diwawancarai mengatakan, Pihaknya (Satpol PP) sudah melakukan konsolidasi dengan pihak-pihak yang terkait seperti kepolisian, kejaksaan PHRI untuk bersama melakukan penertiban Pekat.

Satpol PP Sikat Penyakit Masyarakat

“Kita sudah melakukan konsolidasi dengan pihak lain yang terkait seperti kepolisian, kejaksaan dan juga PHRI untuk bersama melakukan oprasi pekat tahun ini dan alhamdulilah sampai saat ini lancar-lancar saja,” katanya, rabu(3/5).

Lebih lanjut Asip mengaku, dari akhir bulan April kemarin pihaknya (Satpol PP) bersama dengan lemaga lain yang terkait, sebenarnya sudah mulai melakukan oprasi pekat baik melakukan penyisiran kos-kosan dan lainnya. Satpol PP Sikat Penyakit Masyarakat

“Sebenarnya sudah kita mulai dari akhir bulan April untuk melakukan penertiban, salah satunya dengan menyisir kos-kosan, menyisir tempat tempat penjualan miras dan juga tempat-tempat hiburan,” ucap Asip.

Ketika ditanya mengenai agenda dan  jadwal Satpol PP Sikat Penyakit Masyarakat, Asip enggan mengatakan karena ditakutkan akan terjadi kebocoran informasi.

“Kalau untuk hari dan tanggal penertiban itu kita rahasiakan karena ditakutkan terjadi kebocoran informasi, namun yang jelas, dalam minggu-minggu ini samapi memasuki bulan Ramadhan, kita akan mulai melakukan pergerakan secara intensif agar sebelum bulan ramadhan mulai Pakar tadi sudah beres dan bersih,” tandasnya.(den)

(Visited 97 times, 1 visits today)
Single content advertisement bottom
Filed in: BERITA KARAWANG

No comments yet.

Leave a Reply