10:55 am - Rabu Mei 23, 2018

Tinjau Taman Kota, Bupati Minta Warga Jaga dan Lestarikan Taman Kota

Written by | Desember 30, 2017 | 0
IMG20171230190431
Single content advertisement top

Taman Kota-Pembangunan Taman Median Jl Ahmad yani di sepanjang jalan Baypass yang dimulai dari depan Mall Matahari karawang hingga depan GOR Panatayuda karawang hari ini telah mencapai 90% dengan telah dibuatkan dua buah Kolam Air Mancur yang berada tepat di belakang Pos Polisi Mega Mall Matahari Karawang.

Hal ini mengundang decak kagum masyarakat yang haus dengan keindahan tata kota khusus nya Taman yang Asri di karawang. Meskipun ada keterlambatan pembangunan Kolam Air Mancur  tidaklah membuat indahnya “Penampakan Air Mancur” tersebut.

20171230_192158

Hal ini juga dengan adanya kunjungan mendadak Bupati Karawang Dr.Cellica Nurachdiana yang melihat langsung kolam air mancur tersebut. Dalam kunjungan mendadaknya ini, Cellica juga mengunjungi Pos Pelayanan Operasi Lilin Lodaya 2017 Polres Karawang untuk melihat kesigapan para Petugas Kepolisian Polres karawang yang sedang berjaga jaga di dalam pos pelayanan Ops Lilin Lodaya 2017.

Pada kunjungannya ini Cellica juga berpesan agar masyarakat Karawang khusus warga Masyarakat sekitar taman median tersebut agar bisa bersama sama menjaga dan merawat Taman Median di bundaran Mega Mall karawang terlebih dengan adanya Kolam Air Mancur yang baru selesai dibangun.

“Saya berharap dengan telah dibangunan taman ini bisa menjadi daya tarik dan memperindah kota Karawang dan juga saya berpesan kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga taman kota ini agar di jaga dan jangan dirusak,” Ucapnya, Sabtu (30/12).

Cellica juga mengatakan, diharapkan disaat malam pergantian Tahun baru 2017 ke 2018 besok masyarakat yang ingin berselfie ataupun berphoto photo di sekitaran kolam air mancur tetap bisa menjaga dan ikut merawat taman tersebut.

“Dan untuk besok dalam malam pergantian tahun saya juga berpesan kepada masyarakat agar senantiasa menjaga dan merawat taman kota agar wajah kota Karawang kedepannya lebih bagus kembali,” tambahnya.(Galing)

(Visited 83 times, 1 visits today)
Single content advertisement bottom
Filed in: BERITA KARAWANG

No comments yet.

Leave a Reply