3:28 am - Rabu Mei 23, 2018

Dapat Rapot Bagus, Dandim 0604 Karawang Diserahterimakan

Written by | April 26, 2018 | 0
kodimm
Single content advertisement top

Dandim 0604 Karawang Diserahterimakan – Lepas sambut Dandim 0604/Karawang dari pejabat lama Letkol.Arm. Ayi Yossa Karya Winaya.S.Sos.MM kepada pejabat baru Letnal Kolonel.Inf. Endang Sumardi,.S.Sos yang secara resmi di gelar di lapangan Kodim 0604/Karawang, Kamis (26/04).

Lepas sambut tersebut di hadiri oleh Komandan Korem 063/SGJ Kolonel.Inf.Very Sudijanto Sudin S.I.P, Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan.SIK.SH.MH, Bupati Karawang Dr. Cellica Nurrachdiana, Ketua DPRD Totosuripto serta segenap tamu undangan yang hadir.

kodimDalam sambutannya Komandan Korem 063/SGJ Kolonel.Inf.Very Sudijanto Sudin S.I.P mengucapkan terimakasih kepala Letkol Ayi Yossa karena dalam masa jabatannya telah menghadikan perubahan yang baik di Kodim 0604/Karawang.

“Saya sangat mengapresiasi dan terimakasih khususnya kepada Damdim yang lama Letkol.Arm. Ayi Yossa Karya karena ketika memimpin saya rasa sangat bagus dan bisa menghadirkan perubahan yang sangat positif khususnya di Kabupatrn Karawang dan juga dalam kepemimpinannya bisa menjaga sinergitas antara TNI dan Polri di Kabupaten Karawang,” Tuturnya.

Lebih lanjut Very mengatakan, sepeninggalan dandim lama masyarakat Karawang tidak perlu takut karena Dandim baru pastinya tidak kalah hebat dengat Dandim yang lama dan juga dirinya berharap kalau Dandim baru bisa lebih baik lagi dalam memimpin Kodim 0604/Karawang.

“Tentunya Dandim yang baru yaitu Letkol.Inf. Endang Sumardi,.S.Sos. selamat menjabat dan juga saya berharap, dalam memimpin Kodim 0604/Karawang minimal dapat meneruskan program yang sudah di bangun oleh Dandim yang lama dan juga saya yakin bisa lebih di tingkatkan lagi,” Tambahnya.

Kemudian dambutannya Dandim lama Letkol.Arm. Ayi Yossa Karya Winaya.S.Sos.MM mengatakan, sekitar 19 bulan dirinya menjabat tentunya banyak sekali kesan-kesan yang dialami ketika dirinya menjabat sebagai Komandan Kodim 0604/Karawang.

kodimmm“Pada awal saya menjabat menjadi Dandim 0604/Karawang saya langsung menangani Cipule pada saat PON dan alhamdulilah pada saat itu saya di tantang ketua KONI dalam cabang olahraga dayung untuk mendapatkan 16 medali dan alhamdulilah bisa dapat 19 medali,” Ucapnya.

Selanjutnya Komandan Kodim Letnal Kolonel.Inf. Endang Sumardi,.S.Sos dalam sambutannya menypaikan Dirinya siap untuk memimpin Kodim 0604/Karawang dan untuk waktu dekat akan meneruskan dan melihat kondisi di Kabupaten Karawang untuk progran kerja dalam waktu dekat.

“Dalam waktu dekat tentunya akan meneruskan program-program dandim yang lama serta akan melihat kondisi dan teritorial di Kabupaten Karawang,” Jelasnya.

Sekedar info Dandim lama Letkol.Arm. Ayi Yossa Karya Winaya.S.Sos setelah ini akan menjabat di Irjenad Mabesad Jakarta dan Dandim yang baru  Letnal Kolonel.Inf. Endang Sumardi,.S.Sos sebelumnya menjabat sebagai Dandodikjur Rindam XVII/Cendrawasih. Selama kegiatan berlangsung secara kondusif.(03-den)

(Visited 263 times, 1 visits today)
Single content advertisement bottom
Filed in: BERITA, BERITA KARAWANG, halo TNI - polri

No comments yet.

Leave a Reply