3:29 am - Rabu Mei 23, 2018

Deklarasi Perempuan Anti Narkoba di Karawang

Written by | April 25, 2018 | 0
wanitaaa
Single content advertisement top

Deklarasi Perempuan Anti Narkoba – Kaukus Perempuan Politik I Indonesia (KPPI) Karawang mengadakan kegiatan seminar Kesehatan dengan Tema “Perempuan Bebas Narkoba” di  Aula lantai Il Gedung Singa Perbangsa Komplek Plaza Pemda, Karawang, Rabu (25/4).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, Wakil Ketua DPRD Karawang Hj. Sri Agustina, Asda III Pembangunan H. Ahmad Hidayat, Kepala BNNK Karawang AKBP  M. Yulian, Kasat Reserse Narkoba Polres Karawang AKP  Eko Condro dan para wanita tamu undangan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Karawang sangat mendukung dengan diadakan acara yang bertemakan Perempuan Bebas Narkoba. Karena dengan acara ini kaum perempuan di Indonesia khususnya Kabupaten Karawang secara tidak langsung sudah mendeklarasikan Anti Narkoba.

wanita a“Saya sangat mendukung sekali kegiatan yang menyangkut kaum perempuan, karena dengan kegiatan ini berlangsung membuktikan bahwa kaumperempuan tidak bisa dilecehkan dan diperalat untuk mengedarkan atau menggunakan narkoba,” ujarnya.

Disisilain Bupati berharap, kaum wanita baik dari generasi lanjut hingga generasi zaman now (sekarang) khususnya kaum perempuan dapat menjaga harga diri bangsa dan negara, yang lebih khusus harga diri sendiri dan keluarga demi terciptanya keluarga yang harmonis.

“Saya berharap kaum perempuan lanjut dan muda mudi agar tidak menyentuh barang haram yang namanya narkoba, karena sekali sudah menyentuh dan mencobanya dan hancur sudah harapan dan cita cita,” pungkasnya.

Selanjutnya, dirinya (bupati) mengapresiasi kepada Polres Karawang Bidang Reserse Narkoba dan BNNK Karawang yang sudah memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Karawang.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya buat bapak bapak kepolisian dan BNNK yang sudah memberantas para pelaku narkoba di wilayah Kabupaten Karawang, terakhir pengedar narkoba yang di tanggkap di sekitar komplek resinda. Ini membuktikan aparat kepolisian tidak akan diam dan tidak ada ruang untuk para pelaku dan pengedar untuk merusak generasi bangsa, khususnya yang ada di Kabupaten Karawang,”jelasnya. (03/12)

(Visited 118 times, 1 visits today)
Single content advertisement bottom
Filed in: BERITA, BERITA KARAWANG, LIFE STYLE

No comments yet.

Leave a Reply