3:30 am - Rabu Mei 23, 2018

Peringati HUT Ke 72, Kodam III/Siliwangi Gelar Lari Lintas Alam

Written by | Mei 6, 2018 | 0
hut ke 72 kodam 3 siliwangi
Single content advertisement top
HUT Ke 72 Kodam III/Siliwangi-Dalam rangka memperingati HUT ke 72 Kodam III/Siliwangi menggelar perlombaan Lari Lintas Alam Citarum Trail Run. Perlombaan itu sendiri akan dilaksanakan, Minggu (13/5). Menurut rencananya acara tersebut akan digelar di Situ Cisanti Komplek, Kecamatan. Kertasari, Kabupaten Bandung.

 
Menurut info yang di himpun, bagi masyarakat yang ingin ikut berpartisipasi bisa langsung mendaftarkan dirinya ke Makodim dan Jasdam III/Siliwangi. Salah satunya seperti yang dilakukan di Makodim 0604/Karawang.
hut ke 72 kodam 3 siliwangi
 
Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol.Inf. Endang Sumardi S.Sos dalam pernyataannya mengatakan, Kodim 0604/Karawang telah membuka pendaftaran bagi siapa saja yang akan mengikuti acara perlobaan Lari Lintas Alam Citarum Harum.
 
“Bagi siapa saja yang ingin ikut berpartisipasi dalam perlombaan tersebut dapat langsung mengambil kupon pendaftaran di Makodim 0604/Karawang,” Ucapnya, Jumat(4/5).
 
Lebih lanjut Dandim mengatakan, untuk pendaftaran terbuka untuk umum serta tidak dipungut biaya alias gratis. “Pendaftaran kita buka mulai Jumat (4/5) sampai dengan Jumat (11/5) pendaftaran ini terbuka untuk umum dan tentunya tidak dipungut biaya alias gratis,”Tambahnya.
 
Tentunya bagi yang mengikuti acara tersebut telah menanti hadiah dengan total puluhan juta rupiah serta ratusan doorprise telah disiapkan bagi siapa saja yang mengikuti perlombaan tersebut.
 
Kemudian Dandim juga menjelaskan dalam perlombaan tersebut ada dua kategori yaitu kategori 5km bagi pelajar, TNI-Polri dan umum, serta kategori 10km bagi Atlit.
 
“Namun perlu di ingat bagi siapa saja yang ingin mengikuti perlombaan tersebut diwajibkan mengikuti ketentuan yaitu. Berbadan sehat, Menggunakan pakaian olahraga, membawa identitas diri (KTP, Kartu Pelajar atau KTA) serta bagi peserta wajib mengikuti rute yang sudah ditentukan,” Tuturnya.
 
Sedikit info, bagi siapapun yang ingin ikut berpartisipasi langsung saja datang ke Makodim mulai hari jumat(4/5) pukul 09.00 pagi, perlombaan ini terbuka bagi siapapun baik perorangan maupun individu. Jadi tunggu apa lagi segera daftarkan dirimu dan raih hadih utamanya.(03-DEN)
(Visited 156 times, 1 visits today)
Single content advertisement bottom
Filed in: KOMANDO

No comments yet.

Leave a Reply